Tema Hommy dan Vintage Conwood

Rabu, 10 Juni 2015 - 09:10 WIB
Tema Hommy dan Vintage Conwood
Tema Hommy dan Vintage Conwood
A A A
MENGUSUNG tema hommy dan vintage, PT Conwood Indonesiaikut berpartisipasi dalam pameran Indo Build Tech yang diselenggarakan pada 3-7 Juni 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tema yang diusung oleh PT Conwood Indonesia di pameran ini, tampak jelas pada desain dan dekorasi booth Conwood yang berada di Hall B, Jakarta Convention Center. Di pameran ini, Conwood sengaja memilih warna-warna yang terkesan klasik, namun warna kayu tetap yang paling dominan. Hal ini mempertegas bahwa Conwood memang dikenal memiliki karakter seperti kayu.

Meski begitu, Conwood juga dapat diaplikasikan dengan warna lain seperti hijau, biru, kuning, krem, dan putih. Dan agar terkesan klasik, pengecatan pada Conwood di beberapa area dilakukan dengan teknik washed.

“Saat ini Conwood tidak lagi hanya sebagai material alternatif pengganti kayu. Lebih jauh dari pada itu, Conwood mampu diaplikasikan di mana saja dengan berbagai bentuk desain dan warna. Seperti yang kita ketahui bersama, desain bagi masingmasing individu sifatnya sangat subjektif. Oleh karena itu, produk Conwood terus berusaha berinovasi sehingga variasi dan kualitas produk bisa terus ditingkatkan dan mampu menjawab kebutuhan dekorasi dari masing-masing individu,” kata Chitpan Tandavanitj,Commercial Director PT Conwood Indonesia.

Sejak membuka perwakilan di Indonesia pada 2012 lalu, Conwood telah memiliki pabrik di Cikarang yang resmi dibuka pada 19 Juni 2014 serta 25 distributor yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)