Soegiharto Jabat Preskom PT Grha 165 Tbk

Kamis, 11 Juni 2015 - 10:25 WIB
Soegiharto Jabat Preskom PT Grha 165 Tbk
Soegiharto Jabat Preskom PT Grha 165 Tbk
A A A
JAKARTA - PT Grha 165 Tbk menunjuk Soegiharto menjadi presiden komisaris perseroan. Mantan menteri BUMN dan Komisaris Utama Pertamina ini menggantikan Priyantna Abdurrasyid yang meninggal dunia pada akhir Mei 2015.

Selain itu, jabatan direktur keuangan yang sebelumnya dipegangLuhRosaSastraWrastini, digantikan Lea Sri Endari. Adapun, susunan lainnya yaitu direktur utama Gufron Sumariyono, komisaris terdiri dari Rizqullah Thohuri, Syahrani Budi, Luki Alamsyah Agustriana, dan Aristya Agung Setiawan.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST-RUPSLB) perseroan yang digelar di Jakarta kemarin. RUPS juga dihadiri Founder ESQ 165 yang juga Pakar Pembangunan Karakter Ary Ginanjar Agustian. Soegiharto mengungkapkan, kegiatan tahunan tersebut dihadiri pemegang saham yang juga merupakan alumni ESQ 165. RUPST juga membahas mengenai peningkatan modal disetor perseroan, penyesuaian anggaran dasar.

”Adapun, laporan keuangan pada RUPS tersebut telah diaudit oleh kantor akuntan publik Arief Jauhari. Pendapat dari akuntan publik atas laporan keuangan PT Grha 165 Tbk adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Arys ani s
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)