Luxury Villa Berkonsep Kampung Air

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:17 WIB
Luxury Villa Berkonsep Kampung Air
Luxury Villa Berkonsep Kampung Air
A A A
PT Prioritas Land Indonesia (PLI), tengah merampungkan pembangunan 32 unit by safeweb"> villa di Uluwatu, Bali. Pembangunan ini dilakukan setelah dioperasinya sebanyak 10 by safeweb"> villa di Nusa Dua, Bali.

Pada 2011 lalu PT PLI meluncurkan dan membangun sebanyak 10 unit by safeweb"> villa di Nusa Dua, yaitu Majestic Point Villas (MPV) dan langsung terjual habis dalam waktu 6 bulan dengan harga Rp 6 miliar. Namun saat ini, by safeweb"> villa tersebut berhasil terjual Rp 16 miliar oleh seorang investor.

Sejak 2013, ke-10 unit by safeweb"> villa tersebut sudah beroperasi dan dikelola secara professional oleh operator hotel, PT Premier Hospitality Asia.Selang setahun kemudian, setelah meluncurkan MPV, PLI kembali meluncurkan sebanyak 32 unit luxury villa, Majestic Water Village (MWV) di Uluwatu. Villa yang dijual dengan harga terendah Rp 9 miliar per unit ini ditargetkan, pada bulan depan sebanyak 2 unit villa selesai dibangun dan siap dioperasikan.

Saat ini PT PLI masih memasarkan sebanyak 8 unit villa. Kedua villa, baik MWV maupun MPV hasil besutan PT PLI ini sama-sama memiliki view laut lepas.Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia mengatakan, prospek properti di Pulau Bali terus meningkat seiring dengan berkembangnya industri pariwisata.

Sejak beberapa tahun terakhir, tren kenaikan kunjungan wisatawan mencapai sekitar 10% per tahunnya. Tidak jauh berbeda dengan Majestic Point Villas, Majestic Water Village yang mengusung tema The Art of Beautiful Life, Majestic Water Village Uluwatu juga dikonsep sebagai “kampung air” (water village).

Villa ini didirikan di atas bukit dengan pemandangan ke arah laut lepas membuat penghuninya merasa nyaman.“Mengingat Bali sebagai tujuan wisata nomer satu di Indonesia dan namanya sudah sangat di kenal di manca negara bahkan merupakan salah satu pusat tujuan wisata dunia, villa yang sedang kami bangun ini pasti sangat diminati oleh konsumen.

Baik oleh konsumen asing maupun konsumen lokal,” kata Marcellus Chandra.Bali juga menempati peringkat ketiga sebagai lokasi dengan kenaikan harga rumah mewah tertinggi di dunia. Dalam setahun terakhir, rata-rata kenaikan harga hunian mewahnya mencapai 15%. Diprediksi, kenaikan harga properti di kisaran 5 %-10 % .

Pasar properti cenderung mengalami kenaikan konsisten dari waktu ke waktu. “Untuk memasarkan villa ini, setelah Lebaran kami akan melakukan road show ke sejumlah negara, seperti Singapura, Hong Kong, dan Jepang,” ucap Marcell.Marcell menuturkan, sebanyak 8 unit Majestic Point Villas yang berada di Nusa Dua terdiri dari 3-bedroom dan 1 unit terdiri dari 5- bedroom. Sedangkan 1 unit lagi merupakan residence.

Muhammad marwan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)