Siapa Keluarga Paling Tajir di Amerika?

Jum'at, 03 Juli 2015 - 03:06 WIB
Siapa Keluarga Paling Tajir di Amerika?
Siapa Keluarga Paling Tajir di Amerika?
A A A
FORBES membuat daftar peringkat Keluarga Terkaya di Amerika tahun ini. Daftar peringkat tersebut diiluncurkan dalam bentuk e-book terbaru, yang berisi ringkasan sejak 1977.

Untuk masuk dalam daftar ini, kekayaan bersih keluarga minimal USD1,2 miliar. Secara kolektif, mereka memiliki kekayaan senilai USD1,3 triliun.

Untuk menghargai kekayaan mereka, Forbes menambahkan penghitungan aset yang dimiliki, termasuk saham di perusahaan publik dan swasta, real estate, seni dan uang tunai, serta perkiraan utang.

Bagi mereka yang memiliki perusahaan terbuka, Forbes menggunakan harga saham dari penutupan perdagangan pada 19 Juni 2015.

Sebanyak 33 pendatang baru bergabung dalam daftar ini, termasuk keluarga Sackler, perusahaan pembuat obat nyeri, OxyContin; keluarga Greenberg pembuat sepatu Skechers; dan Trincheros, pemilik perusahaan anggur terbesar keempat di AS.

Sementara keluarga Walton menjadi keluarga terkaya di AS untuk tahun kedua berturut-turut. Enam ahli waris pendiri Wal-Mart, Sam Walton dan James Walton menguasai 54% retail global.
Forbes memperkirakan kekayaan mereka USD149 triliun, turun dari tahun lalu sebesar USD152 triliun karena penurunan harga saham Wal-Mart.

Selanjutnya keluarga Koch. Dua dari empat bersaudara Koch, Charles dan David aktif secara politik aktif dan menjalankan konglomerasi Koch Industries, perusahaan swasta terbesar kedua di negara itu.

Di posisi ketiga, keluarga Mars, pemilik perusahaan permen terbesar di dunia, pembuat M&Ms dan Milky Way memiliki kekayaan bersih USD80 triliun. Frank Mars mulai menjual permen dari dapur di Tacoma, Washington pada 1911.

Kemudian di urutan ke-4 hingga 20 secara berturut-turut adalah keluarga Cargil, Cox (Cox Enterprises), Hearst, Pritzker (Pritzker Group), Johnson (SC Johnson), Johnson (Fidelity), Duncan, Newhouse, Lauder, Ziff, Du Pont, Hunt, Sackler, Dorrance, Busch, Johnson (Franklin Resources) dan Brown.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)