Promosi Kuliner, Mal Taman Anggrek Gandeng WeChat

Minggu, 12 Juli 2015 - 10:33 WIB
Promosi Kuliner, Mal Taman Anggrek Gandeng WeChat
Promosi Kuliner, Mal Taman Anggrek Gandeng WeChat
A A A
JAKARTA - WeChat Indonesia bekerja sama dengan Mal Taman Anggrek (MTA) untuk mempromosikan program kuliner khusus pada Ramadan.

Chief Marketing Officer WeChat Indonesia Yovanita Cicilia mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama yang ditawarkan ini karena merupakan ekspansi pertama kali di pusat perbelanjaan. Kerja sama tersebut meliputi program Taman Anggrek Special Treats (TASTE) yang diselenggarakan pada 8-26 Juli 2015.

Dalam program tersebut, pengguna WeChat mendapatkan penawaran khusus berupa kupon diskon 50% yang berlaku di 23 tenants food & beverages di MTA. Yovanita menjelaskan, untuk mendapatkan promo tersebut diperlukan satu ID WeChat yang dapat ditukarkan dengan kupon di booth yang tersedia di lantai Ground Mal MTA.

Adapun kupon kuliner dijual mulai harga Rp50.000. ”Sehingga setiap kita beli voucher sambil menunjukkan ID bisa memperoleh dengan harga Rp25.000 saja,” ujar Yovanita saat pembukaan program kerja sama WeChat-Mal Taman Anggrek di Jakarta, baru-baru ini. Yovanita menambahkan, ke depan WeChat diharapkan bisa membantu masyarakat Indonesia dengan berbagai aplikasi yang ditawarkan. ”Kalau di China, mereka memesan taksi pun menggunakan We- Chat,” ujar Yovanita.

Hingga saat ini, kata dia, sudah ada sekitar 30 akun komersial resmi yang sudah bergabung dengan WeChat untuk mempromosikan produk dan jasa guna mendorong konsumsi dalam negeri.

Dia menambahkan, kerja sama dengan pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Jakarta Barat itu diharapkan bisa menambah total pengunduh aplikasi WeChat yang sampai saat ini sudah mencapai 60% dari total pengguna smartphone di Tanah Air.

Sementara itu, Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari mengatakan bahwa kerja sama dengan WeChat merupakan kesempatan baik untuk lebih mendekatkan pusat perbelanjaan tersebut kepada para pengunjungnya.

”Kami sedang membidik ecommerce yang akhir-akhir ini menjadi tren. Ini untuk mengikuti gaya hidup konsumen dalam hal promosi,” terangnya.

Rabia edra almira
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)