Adira Finance Berangkatkan 608 Konsumen Mudik Bareng

Selasa, 14 Juli 2015 - 12:43 WIB
Adira Finance Berangkatkan 608 Konsumen Mudik Bareng
Adira Finance Berangkatkan 608 Konsumen Mudik Bareng
A A A
JAKARTA - Adira Finance memanjakan Sahabat Setia Selamanya dengan program mudik gratis aman dan nyaman bareng ratusan konsumen di Jabodetabek. Sebanyak 608 orang nasabah dan keluarga yang berasal dari 10 cabang Adira Finance se-Jabodetabek mudik gratis aman dan nyaman bareng dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (14/7) siang tadi.

Direktur SDM Adira Finance Swandajani Gunadi mengungkapkan, mudik bareng nasabah setianya ini merupakan program setiap Ramadan. Pada program mudik aman yang ketiga ini, nasabah Adira Finance menggunakan moda transportasi kereta api. Dua tahun sebelumnya, mudik bareng menggunakan moda transportasi bus.

"Tahun ini, kami memakai moda transportasi kereta api agar seluruh konsumen kami dapat merasa lebih nyaman, aman, dan tepat waktu. Ini memberikan nilai tambah bagi konsumen dan keluarganya,"kata Swandajani setelah pelepasan di GOR Senen, Jakarta.

Seluruh peserta mendapatkan fasilitas maksimum 4 tiket kereta api Jakarta-Solo dan Jakarta-Yogyakarta, bingkisan, dan konsumsi selama perjalanan. "Kami berharap perjalanan mudik bareng kali ini berjalan aman dan nyaman sehingga seluruh konsumen dan keluarga merasakan pengalaman menguntungkan bersama Adira Finance,"ujar Swandajani.

Program mudik bareng tahun ini bertepatan dengan perayaan 25 tahun Adira Finance. Swandajani berharap, dengan mudik gratis aman dan nyaman bareng ini akan memberikan senyum bagi Sahabat Adira Finance.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)