Rizal Ramli: Hubungan dengan JK Baik-baik Saja

Rabu, 19 Agustus 2015 - 17:40 WIB
Rizal Ramli: Hubungan...
Rizal Ramli: Hubungan dengan JK Baik-baik Saja
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengklaim hubungannya dengan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) tetap baik, pasca dirinya menantang JK berdebat di depan umum mengenai proyek kelistrikan 35.000 megawatt (MW).

"Enggak ada masalah (hubungan dengan JK). Baik kok, masih salaman. Ketawa-ketawa," katanya usai Sidang Kabinet Paripurna di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/8/2015). (Baca: Rizal Ramli Tantang JK Debat soal Listrik 35.000 MW).

Mantan Menko bidang Perekonomian ini bahkan mengungkapkan, polemik antara dirinya dengan JK tidak sampai dibahas di meja sidang kabinet. Selain itu, terkait sindiran JK agar dia mempelajari permasalahan lebih mendalam terlebih dahulu pun tak menjadi topik yang dibicarakan di sidang kabinet.

"Enggak ada pembahasan soal itu. Enggak perlu dijelaskanlah, gitu aja kok ribet," imbuh dia.

Rizal meyakini, permasalahan dan sikap pesimistis yang diperlihatkannya terhadap proyek listrik yang dicanangkan pemerintah tersebut tidak akan mengganggu kepercayaan investor.

"Enggak ada lah (mengganggu investor), yang penting habis itu solusi. Kayak pariwisata kan tadi jelas solusinya apa," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizal Ramli menantang Wakil JK untuk debat mengenai proyek listrik 35.000 MW yang dicanangkan pemerintah.

Hal ini menanggapi pernyataan JK yang meminta Rizal Ramli untuk mempelajari terlebih dahulu terkait proyek listrik 35.000 MW, sebelum berkomentar bahwa proyek pemerintah itu tidak masuk akal. (Baca: JK Minta Rizal Ramli Pelajari Proyek Listrik 35.000 MW).

"Kalau mau paham (proyek listrik 35.000 MW) minta Pak Jusuf Kalla ketemu saya, kita diskusi di depan umum‎," kata dia.

Baca Juga:

Jokowi Cuek Rizal Ramli Tantang Debat JK

Tanggapan Jokowi atas Kritik Rizal Ramli soal Proyek Listrik

Rizal Ramli Cuek Dikritik Wantimpres soal Proyek Listrik

Rizal Ramli Tanggapi Sindiran Jokowi
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0652 seconds (0.1#10.140)