Mayapada Group Kembangkan Fasilitas Kesehatan

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:32 WIB
Mayapada Group Kembangkan Fasilitas Kesehatan
Mayapada Group Kembangkan Fasilitas Kesehatan
A A A
Mayapada Group akan membangun rumah sakit di Jakarta Garden City, kota mandiri terintegrasi seluas 370 hektare di Cakung, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. Ini merupakan rumah sakit ketiga yang dibangun Mayapada Group di Indonesia.

Mayapada Hospital adalah sebuah rumah sakit yang diprakarsai oleh Mayapada Group melalui Mayapada Healthcare Group (MHG). Mayapada Hospital mengembangkan pelayanan yang bertaraf internasional. Bekerja sama dengan NHG (National Healthcare Group) Singapura -sebuah institusi yang berpengalaman mengelola rumah sakitrumah sakit ternama di Singapura seperti National University Hospital (NUH), TanTock Seng Hospital, dan John Hopkins Singapura International Medical Center.

Mayapada Hospital selalu mengadakan pelatihan untuk meningkatkan standarisasi pelayanan, baik pelatihan administrasi, keperawatan, maupun kedokteran. Tujuan didirikannya Mayapada Hospital adalah melayani pasien, terutama masyarakat Indonesia agar mendapatkan perawatan dan pelayanan rumah sakit berstandar internasional tanpa harus ke Singapura atau ke luar negeri.

Untuk itu, Mayapada Hospital terus melakukan penambahan berbagai peralatan mutakhir untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. “Kami membangun rumah sakit ini sebagai bentuk dedikasi tinggi Mayapada Healthcare Group kepada bangsa Indonesia dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih baik.

Hidup secara sehat adalah landasan utama selama di dunia. Untuk itu, kami ingin memberikan karya terbaik bagi bangsa ini melalui dunia kesehatan,” ujar Jonathan Tahir, Deputy Chairman Mayapada Group. Mayapada Hospital akan dibangun di main boulevard Jakarta Garden City yang strategis karena mudah dicapai dari segala penjuru Jakarta melalui akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) langsung ke Jakarta Garden City.

Dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare, Mayapada Hospital Jakarta Garden City akan terdiri atas 6 lantai plus basement dengan luas bangunan 17.095 m2. William Honoris, President Director PT Modernland Realty Tbk mengatakan, tujuan pembangunan Mayapada Hospital di Jakarta Garden City adalah untuk melengkapi fasilitas kesehatan di kawasan kota mandiri Jakarta Garden City, selain fasilitas-fasilitas yang sudah ada sebelumnya. Selain Mayapada Hospital, fasilitas lain yang akan segera dibangun di Jakarta Garden City adalah AEON Mall, ruko The Boulevard, dan Food Garden.

Muhammad Marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4893 seconds (0.1#10.140)