Selfie di Truk Bunga

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 08:12 WIB
Selfie di Truk Bunga
Selfie di Truk Bunga
A A A
DIantara jajaran Truk Mitsubishi Fuso yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015,salah satunya adalah truk pengangkut bunga.

Truk ini menjadi perhatian para pengunjung untuk sekadar melakukan foto selfie. Truk ini memiliki backgroundberbagai bunga di balik ruang kargonya. Banyak para pengunjung yang memanfaatkan warna indah dan aneka jenis bunga untuk dijadikan objek foto.Terlebih truk berwarna merah muda ini cukup menarik perhatian para penunjung karena bentuknya yang unik mirip dengan taman yang dipenuhi oleh bunga-bunga.

Bagian samping mobil terdapat karpet mirip rumput, bangku taman, dan sepasanglampu taman. Dikarenakan bentuknya yang unik, tidak sedikit pengunjung boothmenjadikannya sebagai tempat untuk narsis.

”Saya sering lihat ada yang selfie, kebanyakan perempuan yang selfie ada juga keluarga dan pasangan. Setiap hari ada aja yang foto di situ, adajuga yang sekadar duduk-duduk santai,” ujar salah seorang SPG Mitsubishi Fuso.Ia juga mengungkapkan pernah foto narsis di truk itu bersama teman-teman seprofesinya.

Okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)