Sepeda Seharga Honda Brio

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:39 WIB
Sepeda Seharga Honda Brio
Sepeda Seharga Honda Brio
A A A
SELAIN mobil dan motor, sederet sepeda kayuh juga ikut dipajang di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Bukan sepeda biasa, melainkansepeda berharga fantastis yang dibanderol senilai Honda Brio. Sepeda termahal di GIIAS 2015 dijual oleh pabrikan supercar , Porsche. Sepeda yang diberi label Porsche Bike RS itu dijual seharga Rp143 juta atau setara harga satu unit Honda Brio S 1.2 A/T.

Staf Marketing Porsche, Yudhi, mengatakan, sepeda yang didatangkan langsung dari Jerman itu memiliki bobot sembilan kilogram berkat rangka yang terbuat dari bahan karbon ringan. Sepeda yang tersedia dalam ukuran S, M, dan L itu diklaim cocok untuk penggunaan harian perkotaan hingga perjalanan jauh karena telah dibekali gir Shimano 20 kecepatan dan rem ultralight besutan Magura. ”Semoga banyak peminatnya selama pameran GIIAS 2015 ini,” ujar Yudhi.

Selain Porsche Bike RS, ada sederet sepeda lain yang dibanderol dengan harga tak kalah tinggi. Pabrikan mobil asal Inggris, Mini, juga menjual sepeda bernama Mini Folding Bike seharga Rp13 juta. Tak mau kalah, BMW juga memboyong beberapa sepeda yang didatangkan langsung dari Jerman.

Untuk anakanak usia 10-12 tahun, BMW menghadirkan Cruiser Bike Junior Black yang dijual seharga Rp10,4 juta. Sedangkan pengguna dewasa, pabrikan mobil mewah itu menghadirkan BMW Touring Bike II.

Khusus di pameran GIIAS 2015, sepeda dengan rangka berbahan magnesium itu dijual seharga Rp26,8 juta atau hampir setara harga satu unit Honda CB150R terbaru.

Okezone
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)