Gadis Cantik Bagi-bagi KORAN SINDO

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:40 WIB
Gadis Cantik Bagi-bagi KORAN SINDO
Gadis Cantik Bagi-bagi KORAN SINDO
A A A
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 selain menyuguhkan pameran teknologi mobil para agen pemegang merek (APM), sejumlah hiburan juga disajikan apik di setiap stan.

Nah , yang satu ini kalau Anda ingin tahu tentang info lebih lengkap tentang GIIAS silakan baca KORAN SINDO yang disediakan gratis di stan MNC Group. Pengunjung GIIAS bisa mendapatkan KORAN SINDO secara gratis, istimewanya yang membagikan adalah gadisgadis cantik yang menggunakan kostum unik dari bahan koran.

Gadis cantik dengan kostum unik terlihat seksi yang menarik perhatian pengunjung. Setiap harinya ribuan eksemplar dibagikan gratis di ajang GIIAS. Ini untuk memudahkan masyarakat untuk mengetahui informasi tentang ajang pameran automotif terbesar di Asia Tenggara.

Gadis-gadis cantik ini dengan senyum ramah membagikan koran kepada pengunjung. ”Terbantu banget dengan adanya KORAN SINDO gratis. Saya bisa tahu informasi sebelumnya tentang acara GIIAS. Soalnya saya baru sempat ke sini hari ini,” ujar Bagja Pratama, pengunjung dari Kota Depok. Pria yang mengaku sebagai fans berat klub sepak bola Manchester City ini juga memiliki hobi di bidang automotif. GIIAS akan berakhir Minggu, 30 Agustus 2015.

Berbagai penawaran penjualan menarik bisa pengunjung dapatkan di sini. Mulai dari mobil paling murah hingga mobil premium dan ada juga produk aftermarket pendukung automotif yang memberikan harga promo.

sindonews
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)