Inaco Apresiasi Konsumen di HUT ke-25 dan Hari Pelanggan

Senin, 07 September 2015 - 23:02 WIB
Inaco Apresiasi Konsumen di HUT ke-25 dan Hari Pelanggan
Inaco Apresiasi Konsumen di HUT ke-25 dan Hari Pelanggan
A A A
JAKARTA - PT Niramas Utama (Inaco), salah satu perusahaan consumer goods menggelar rangkaian acara dalam kemeriahan hari ulang tahun (HUT) perusahaan ke-25.

Inaco, yang meraih penghargaan Inovasi Produk Pangan Gizi dari Pergizi Pangan dan Gizi beserta GAPMMI, pada 3 Juni 2015 lalu, menggelar kegiatan dalam rangkaian corporate social resposibility (CSR), melalui acara Jalan Sehat Inaco bertajuk "Serat Sehat untuk Rakyat". Event tersebut dilaksanakan bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2015.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (7/9/2015), Inaco mengharapkan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Sehingga, perusahaan dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia dalam memilih jajanan sehat dan berkualitas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di area CFD (car free day) Jakarta, Minggu, 6 September 2015 di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, yang diikuti seluruh karyawan dan manajemen Inaco sebanyak 900 orang.

Pada kesempatan itu, Inaco juga membagikan produk ke pengguna jalan sepanjang car free day Jakarta. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan yang berkomitmen dalam keamanan pangan yang berkualitas; memberikan informasi kepada masyarakat agar menjadi konsumen cerdas dalam memilih produk jajanan berkualitas bagi keluarga; mendorong masyarakat untuk selalu teliti sebelum membeli, serta mendorong masyarakat agar memenuhi kebutuhan serat bagi anak dengan jajanan berkualitas yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan tubuh.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)