Kebayoran Ikon Kolaborasikan Hunian dengan Perkantoran

Rabu, 09 September 2015 - 10:39 WIB
Kebayoran Ikon Kolaborasikan Hunian dengan Perkantoran
Kebayoran Ikon Kolaborasikan Hunian dengan Perkantoran
A A A
PT Kebayoran Puspita, perusahaan berafiliasi dengan Tamara Land, salah satu pengembang properti nasional ini, berhasil menuntaskan proyek mixed use Kebayoran Icon dengan melakukan prosesi penutupan atap (topping off).

Proyek senilai Rp250 miliar ini, rencana akan beroperasi seluruhnya pada kuartal I/2016. Presiden Direktur Tamara Land Anthony Putihrai mengatakan, proyek mixed use yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi tersebut nantinya akan memiliki apartemen, kondominium hotel (kondotel), mini office, dan sarana pendukung lainnya yaitu ritel.

“Dengan dilakukannya proses topping off Kebayoran Icon ini, sebagai bentuk komitmen dari pengembang kepada konsumen dan investor yang memiliki dan membeli unit apartemen maupun perkantoran di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan,” kata Anthony, di Jakarta, kemarin. Anthony mengatakan, dengan hadirnya Kebayoran Icon yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dapat menghadirkan kenyamanan sebagai tempat hunian dan sebagai solusi dan memberikan alternatif hunian di kawasan Jakarta Selatan dengan harga terjangkau.

Dipasarkan pada awal 2014, apartemen Kebayoran Icon menjadi alternatif hunian premium di area Jakarta Selatan. Adapun harga awal masih dibanderol Rp19 juta per meter persegi. Berlokasi di Kebayoran Lama, area ini relatif dekat dengan kawasan pusat bisnis (central business district) Sudirman dan bersisian dengan kawasan Senayan.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)