Resor Mewah MNC Group-Trump Sasar Konsumen Atas

Jum'at, 11 September 2015 - 18:07 WIB
Resor Mewah MNC Group-Trump Sasar Konsumen Atas
Resor Mewah MNC Group-Trump Sasar Konsumen Atas
A A A
JAKARTA - MNC Group dan Trump Hotel Collection telah sepakat bekerja sama bidang properti, dengan mengelola dua resor mewah milik perseroan di kawasan Tanah Lot, Bali dan Lido, Bogor Jawa Barat.

Direktur MNC Land Michael Dharmajaya mengungkapkan bahwa resor dengan fasilitas bintang enam ini akan menyasar konsumen kelas atas alias orang-orang tajir di belahan dunia. Hal ini dalam rangka membawa Indonesia untuk dikenal di level dunia.

"Kalau kita menargetkan high value costumer. Jadi kita mau bawa Indonesia ke another level gitu lho," katanya di MNC Tower, Jakarta, Jumat (11/9/2015). (Baca: Proyek MNC Group-Trump di Bali dan Lido Digarap Serentak).

Menurutnya, dua resor yang rencananya mulai digarap tahun depan ini tidak membidik konsumen yang melakukan perjalanan wisata (customer tour). "Jadi yang high level saja. Bukan customer tour yang gitu-gitu. Both in Bali dan Lido," pungkasnya.

Sekadar informasi, Trump Hotel Collection mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan MNC Group yang diakui secara global sebagai kelompok investasi terkemuka di Indonesia, mengelola resor mewah bintang enam dan residen di tanah Lot, Bali.

Selain itu, perusahaan milik calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ini juga menyetujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Dalam kesepakatan yang ditandatangani pada 19 Agustus 2015 itu, Trump-MNC Group akan mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia.

Baca Juga:


Mengintip Proyek Kerja Sama Trump-MNC Group di Lido


Resor Bintang 6 MNC-Trump Bakal Jadi Destinasi Dunia

Trump-MNC Group Kerja Sama Bangun Resor Mewah di Bali

Donald Trump-MNC Group Bangun Kawasan Wisata di Bogor
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)