BNI Syariah Borong Dua penghargaan

Senin, 14 September 2015 - 10:56 WIB
BNI Syariah Borong Dua penghargaan
BNI Syariah Borong Dua penghargaan
A A A
JAKARTA - PT Bank BNI Syariah pada tahun ini berhasil mendapatkan penghargaan di Indonesia WOW Brand 2015 .

Hal ini sebagai rangkaian penghargaan untuk merek- merek yang dinilai WOW dari berbagai industri. Direktur Operasional BNI Syariah Junaidi Hisom mengatakan, tahun ini BNI Syariah kembali mendapatkan kepercayaan dengan memperoleh dua kategori Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2015 Category Time Deposit-Islamic Bank Category Saving Account-Islamic Bank .

”Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI Syariah semoga dengan apresiasi penghargaan ini kami dapat terus berinovasi dalam produk- produk ib Hasanah sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Junaidi dalam siaran persnya, kemarin. Dia menjelaskan, penghargaan ini merupakan bagian dari penerapan diberikan untuk beberapa sektor industri, di antaranya communication, high-tech and media; consumer, healthcare, product & services; automotive, transportation, logistic, retail, mortgage consumer good tahun 2015.

Riset Indonesia WOW Brand 2015 ini melibatkan 1.350 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Para responden dipilih secara random pada umur 20-50-an. ”Riset ini bertujuanuntukmengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap industri financial services,” katanya. Sebagai informasi, penghargaan kategori WOW Brand Champion 2015 Award kategori Financial Services Industry dikategorikan untuk industri perbankan, asuransi, ataupun lembaga pinjaman. Penilaian dilakukan menggunakan konsep 5A, yakni aware, appeal, ask , act, dan advocate .

Dari sisi kinerja perseroan, pada kuartal II/2015 pertumbuhan aset meningkat 20,19% menjadi Rp20,85 triliun, dibandingkan periode sebelumnya sebesar Rp17,35 triliun. ”Pertumbuhan aset didorong oleh pertumbuhan pembiayaan sebesar 25,24% menjadi Rp16,74 triliun, di mana periode sebelumnya pembiayaan mencapai Rp13,37 triliun,” imbuhnya.

Arsy ani s
(kri)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)