Taiwan Excellence Tingkatkan Ekspor ke Indonesia

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:24 WIB
Taiwan Excellence Tingkatkan Ekspor ke Indonesia
Taiwan Excellence Tingkatkan Ekspor ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Direktur Taiwan Trade Center Jakarta Tony Lin mengatakan, kegiatan pameran Taiwan Excellence berhasil meningkatkan ekspor produk Taiwan ke Indonesia dalam kurun enam tahun terakhir.

Menurutnya, peningkatan tersebut karena adanya kepercayaan publik terhadap produk taiwan. Produk Taiwan tidak hanya untuk bergaya namun juga membuat gaya hidup menjadi baik.

"Rasa nyaman dan kepuasan dari masyarakat dalam menggunakan produk Taiwan menjadi faktor meningkatnya ekspor," ujar dia dalam rilisnya yang diterima Sindonews, Kamis (8/10/2015).

Pameran kali ini, pihaknya kembali mendatangkan produk- produk inovatif yang mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Award, seperti ICT, Transportation & Leisure, Home & Living, Living Appliances dan produk kesehatan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri MOEA, menghadirkan 78 merek bergabung seperti Acer, Asus, BenQ, CyberPower, Edimax, Sakura, Transcend dan lainnya. Merek produk yang bergabung sudah mendapat simbol penghargaan dari Taiwan Excellence Award.

Misalnya, Gunilamp Freedom lampu dengan memiliki 16 juta variasi warna dan bisa disesuaikan melalui aplikasinya. Ada juga Baby Tableware Gift Set yang memberikan solusi untuk kekhawatiran orang tua dalam menemukan produk bayi, tidak beracun dan ramah lingkungan.

Produk unggulan lainnya yakni Mozbii yang merupakan stylus pertama di dunia dapat menangkap warna dari setiap objek. Cooling Smartphone Case dari Sunon, dirancang untuk iPhone yang secara efektif mempertahankan suhu smartphone di bawah 30 secara otomatis.

"Produk Taiwan yang di pamerkan adalah hasil inovasi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Maka, selalu ada peningkatan setiap tahunnya," tandas Lin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1504 seconds (0.1#10.140)