Maybank Indonesia Ekspansi Jaringan di Lampung

Minggu, 25 Oktober 2015 - 18:08 WIB
Maybank Indonesia Ekspansi Jaringan di Lampung
Maybank Indonesia Ekspansi Jaringan di Lampung
A A A
JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) – sebelumnya PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII), melakukan ekspansi jaringan kantor cabang dengan membuka dua kantor cabang pembantu (KCP) baru di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu.

Kehadiran kedua KCP ini mendukung aktivitas usaha dan ekonomi beserta komunitas khususnya di dua kawasan tersebut. KCP Antasari mendukung Kota Bandar Lampung, yang memiliki posisi strategis sebagai pintu gerbang pulau Sumatra, baik transportasi darat maupun laut, terutama dalam mendukung perdagangan antar pulau dan juga kegiatan ekspor impor.

Sementara KCP Pringsewu mendukung Kabupaten Pringsewu, wilayah subur yang dikenal sebagai penghasil padi, jagung, komoditas sayur, palawija, perikanan terutama budidaya ikan air tawar, dan peternakan (sapi, kambing, domba dan unggas).

"Wilayah ini juga memiliki potensi di sektor pertambangan (mangan, marmer, biji besi, dan lain-lain), industri termasuk sentra kerajinan, dan pariwisata," ujar Head, Community Distribution Maybank Indonesia, Edhi Tjahja Negara D dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/10/2015).

Dia mengatakan, berada di wilayah yang strategis dan prospektif, Maybank Indonesia siap memberikan dukungan kebutuhan perbankan masyarakat Lampung sesuai dengan misi humanising financial services, khususnya untuk berada di tengah-tengah komunitas setempat, dengan menyediakan akses dan layanan yang nyaman kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu dalam mendapatkan produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia. "Lebih jauh, kehadiran kedua cabang baru ini diharapkan dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat setempat," ucapnya.

Menurut Edhi, di Maybank Indonesia KCP Antasari dan KCP Pringsewu, nasabah Maybank Indonesia dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan Maybank Indonesia seperti tabungan wanita Woman One, tabungan anak SuperKidz, MyPlan, MultiPlan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun profesional serta Tabungan Gold untuk mendapatkan layanan lengkap dan menunjang usaha serta berbagai fasilitas kredit untuk UKM dan konsumer seperti KPR, kartu kredit, kredit tanpa agunan dan berbagai produk perbankan unggulan lainnya seperti CoOLBanking, payroll, mobile banking Maybank2u, dan lainnya.

Di kantor yang baru, nasabah dan masyarakat juga dapat merasakan langsung kualitas layanan (service quality) Maybank Indonesia, yang berhasil meraih peringkat pertama '10 Bank Terbaik dalam Kualitas Pelayanan’, yang diselenggarakan lembaga survei independen Institute of Service Management Studies (ISMS) selama enam tahun berturut-turut.

"Kehadiran KCP Antasari dan KCP Pringsewu menjadi bagian dari upaya Maybank Indonesia memperluas jangkauan layanan perbankan kepada masyarakat di Lampung," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9362 seconds (0.1#10.140)