Ini Wejangan HT di Ultah MNC Group Ke-26

Senin, 02 November 2015 - 14:19 WIB
Ini Wejangan HT di Ultah MNC Group Ke-26
Ini Wejangan HT di Ultah MNC Group Ke-26
A A A
JAKARTA - MNC Group hari ini menyelenggarakan puncak perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Group ke-26. Dalam kesempatan tersebut, Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, MNC Group harus tetap fokus pada kualitas dan kecepatan.

Dia mengatakan, kualitas dan kecepatan tersebut akan diimbangi dengan fighting spirit yang tinggi, kedisiplinan, kerja keras, serta memaksimalkan sinergi antar grup.

"Dalam situasi ekonomi sekarang, kita (MNC Group) fokus pada kualitas dan kecepatan. Kualitas dan speed, tentunya fighting spiritnya tinggi, lebih disiplin, kerja keras, mau belajar terus, sinergi dalam grup dimaksimalkan, kerja cepat, saya yakin kita bisa jadi pemenang yang baik," katanya di gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (2/11/2015).

HT juga mengimbau kepada pemimpin di unit bisnis MNC Group agar mengarahkan anak buahnya bisa bekerja dengan kualitas dan kecepatan baik.

"Saya minta tolong kepada pimpinan untuk men-drive. Karena atasan harus bisa beri contoh agar anak buah mengikuti. Apalagi kalau bisa dijadikan culture. Fokus kepada quality and speed," imbuh dia.

Dalam kesempatan ini, HT juga berharap MNC Group dapat berkembang semakin besar di bidang utamanya, serta menjadi bagian yang penting untuk menuju masa depan Indonesia yang gemilang.

"Karena skala kita cukup besar, media, properti, financial service besar," tandasnya.

Baca Juga:

HT Minta MNC Group Tetap Terapkan Model Bisnis Tepat

HT Ajak Karyawan Introspeksi Hadapi Kondisi Ekonomi

HT: Ekonomi RI Hadapi Kesenjangan Sosial dan Dominasi Asing
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)