Adira Finance Berkomitmen Sejahterakan Masyarakat Indonesia

Minggu, 15 November 2015 - 21:58 WIB
Adira Finance Berkomitmen Sejahterakan Masyarakat Indonesia
Adira Finance Berkomitmen Sejahterakan Masyarakat Indonesia
A A A
JAKARTA - Suasana di area Landmark Center, Sudirman, Jakarta berubah menjadi lautan kuning pada Minggu (15/11) pagi. Sekitar 4.000 orang yang terdiri atas jajaran direksi dan karyawan serta keluarga Adira Finance dari front office dan cabang di Jabodetabek berkumpul mengikuti Family Colour Fun Walk untuk memperingati ulang tahun ke-25.

Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma, Wakil Direktur Utama Marwoto Subiakno, Direktur Sumber Daya Manusia Swandajani Gunadi, Direktur Teknologi Informasi Cornel Hugroseno, Direktur Manajemen Risiko Ho Lioeng Min, Direktur Keuangan dan Direktur Kepatuhan I Dewa Made Susila ikut berbaur dengan peserta Family Colour Fun Walk.

Para peserta Family Colour Fun Walk berjalan dari Landmark menuju Bundaran HI kembali ke Landmark Center. Setiba di garis finis, peserta dihibur dengan sulap, games, dan door prize. Puncak acara pelepasan 2.000 balon warna kuning sebagai penanda ulang tahun ke-25.

Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma berharap dalam ulang tahun perak kali ini perusahaan yang dipimpinnya bisa memberikan kontribusi bagi seluruh masyarakat di Indonesia. ''Adira Finance di ulang tahun ke-25 kali ini sangat berkomitmen untuk ikut membuat sejahtera masyarakat Indonesia,''kata Willy.

Dalam kesempatan sebelumnya, Willy menungkap pencapaian Adira Finance di ulang tahun ke-25. Dalam pandangan Willy, aset paling penting adalah jumlah karyawan yang mencapai 26 ribu orang lebih yang tersebar di 627 outlet di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Sorong.


Willy juga menjelaskan mengenai program Corporate Social Responsibility (CSR) pada 2016. Dia menerangkan bahwa titik berat CSR Adira Finance membangun community building dengan menciptakan kesejahteraan bersama di kalangan komunitas di seluruh Indonesia. ''Kita berdayakan komunitas petani, pasar, RT, RW. Kita tidak semata memberikan ikan tapi memberikan kail untuk mendapatkan ikan.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)