Rizal Ramli: Banyak Pejabat Brengsek!

Rabu, 18 November 2015 - 13:11 WIB
Rizal Ramli: Banyak Pejabat Brengsek!
Rizal Ramli: Banyak Pejabat Brengsek!
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli memandang dua pejabat yang berseteru yaitu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dan pimpinan DPR RI Setya Novanto ‎adalah dua orang yang bersahabat.

Menurutnya, konflik yang terjadi berkenaan dengan rencana perpanjangan kontrak antara kedua pejabat tinggi ini layaknya sinetron di layar kaca.

"Kita nikmatin saja semua proses karena ini bagaikan sinetron tentang perkelahian dua geng, geng ini kadang-kadang bersahabat, bersekongkol, di lain kesempatan mereka berantem," katanya di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Mantan Menko bidang Perekonomian ini menuturkan, polemik yang terjadi ini menguak fakta dan menjadi pelajaran bahwa banyak pejabat di Indonesia yang ‎brengsek dan tidak berpihak kepada kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Nah semakin terbuka ini semakin bagus buat Indonesia. Pelajaran bahwa elite kita ini banyak yang brengsek. Jadi menurut saya dua-duanya (Sudirman Said dan Setya Novanto) pemain sinetron," tandas Rizal.

Baca Juga:

Soal Catut Nama Jokowi, Rizal: Anggap Saja Nonton Sinetron

Rizal Sebut Elite Indonesia Pentingkan Diri Sendiri
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1708 seconds (0.1#10.140)