ReBi Edukasi Masyarakat Berinovasi dan Kreatif

Selasa, 01 Desember 2015 - 21:14 WIB
ReBi Edukasi Masyarakat Berinovasi dan Kreatif
ReBi Edukasi Masyarakat Berinovasi dan Kreatif
A A A
JAKARTA - Di samping memberikan penghargaan kepada para pemenang dalam malam penganugerahan Rekor Bisnis (ReBi) ke-14, ajang ini memiliki nilai sangat penting.

Raihan dalam kegiatan tersebut akan mengedukasi masyarakat untuk terus berinovasi dan memiliki kreativitas tinggi. (Baca: Rekor Bisnis ke-14 Digelar Mengusung Tema Inovatif )

Direktur Utama Koran SINDO Sururi Alfaruq ‚Äémengatakan, dalam penganugerahaan malam ini hingga ke depan, bukan melulu berada dalam suasana kompetisi, namun berinovasi lah yang penting.

"Penghargaan ini sangat penting, karena memiliki misi, tatkala negeri ini dilanda krisis tentu kita akan sangat bersandar pada kontribusi besar sebuah perusahaan yang memiliki inovasi, baik dalam pembukaan lapangan kerja, pajak, dan lainnya. Maka kita harus terus berinovasi agar kita bisa ciptakan market yang tidak bisa disaingi kompetitor," ujar pria yang akrab disapa Faruq ini dalam sambutannya di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (1/12/2015)

Dia menyebutkan, sebenarnya syarat dalam ReBi, yang utama tidak hanya mendapatkan rekor, namun harus mampu bertahan dalam 3 tahun berturut-turut.

"Ini enggak ringan. Maka dengan inovasi ini, saya berharap perusahaan ini bisa sustain untuk bangsa Indonesia," tandasnya.
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0969 seconds (10.101#12.26)