Galuh Mas Resmikan Mall Festive Walk

Minggu, 20 Desember 2015 - 22:44 WIB
Galuh Mas Resmikan Mall Festive Walk
Galuh Mas Resmikan Mall Festive Walk
A A A
JAKARTA - Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang menggelar acara grand opening. Sebelumnya beberapa tenant telah beroperasi sejak Mei 2015, sebut saja Matahari Department Store, Ichiban Sushi, Ta Wan, O Crepes, Eprise, dan Fun World.

Acara Grand Opening ini diselenggarakan secara spektakuler yang dimeriahkan oleh Fire (First Idol Reunion) reuni dari Indonesian Idol Season pertama.

“Kami sangat bangga mempersembahkan Mall Festive Walk kepada masyarakat Karawang. Dengan pesatnya gaya hidup dan informasi saat ini, Festive Walk diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang khususnya entertainment dan gaya hidup hingga ke depannya. Hadirnya Festive Walk juga menjadikan salah satu bukti bahwa Galuh Mas adalah pusat hunian dan komersil yang paling terdepan di Karawang. Menjadi kota mandiri pertama di Karawang adalah target Galuh Mas Karawang kedepannya,” ujar Corporate Promotion Manager Galuh Mas Heru Mahad di Jakarta (Minggu 20/12).

Berlokasi di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang, Mall Festive Walk yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar ini telah memulai pembangunannya sejak 2013. Sebagai salah satu keunggulannya, Mall Festive Walk terintregasi dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza dengan sky bridge (jembatan penghubung).

Sky bridge dibangun untuk mempermudah pengunjung untuk menikmati fasilitas komersil di Galuh Mas dengan rasa nyaman dan aman. Sebelumnya sky bridge yang menghubungkan Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart telah hadir pada Mei tahun ini.

Memiliki tagline EAT, CHAT & FUN, Mall Festive Walk akan segera memuaskan dahaga masyarakat Karawang akan kebutuhan entertainment dan gaya hidup dengan pusat kuliner, resto unik, food truck, hotel budget juga rentetan tenant yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Karawang.

Adapun tenant-tenant Mall Festive Walk diantaranya, Matahari, Cool Kids, Eprise, Hammer, Optik Melawai, seperti Ichiban Sushi, Tawan, Tea Garden, Shiny Tea, Eat & Eat dan masih banyak lagi. Tanpa melupakan kebutuhan entertainment masyarakat Karawang, Mall Festive Walk menghadirkan CGV Blitz, Inul Vista, Festive Land, Mokko Café dan masih banyak lagi.

Untuk para pecinta kuliner dengan tenant berkualitas, Festive Walk Galuh Mas akan menghadirkan Taman Galuh, sebuah pusat kuliner modern dengan tenant-tenant besar ternama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)