Bidik Profesional Muda, Bank KEB Hana Hadirkan Lounge

Rabu, 03 Februari 2016 - 16:07 WIB
Bidik Profesional Muda, Bank KEB Hana Hadirkan Lounge
Bidik Profesional Muda, Bank KEB Hana Hadirkan Lounge
A A A
JAKARTA - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) menghadirkan fasilitas perbankan terbaru “Hana Lounge” di Wisma Mulia, Jakarta. Fasilitas dengan konsep coffee shop pertama di Indonesia ini diperuntukkan bagi para profesional muda.

“Hana Lounge menjadi bagian dari bukti komitmen Bank KEB Hana masuk ke segmen konsumer dan menciptakan inovasi yang unik dalam bisnis perbankan di Indonesia. Kami ingin menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para nasabah Bank KEB Hana di Indonesia,” ujar Direktur Bank KEB Hana, Lee Hwa Soo, dalam siaran persnya kepada Sindonews, Rabu (3/2/2016).

Dia menjelaskan, desain baru fasilitas perbankan milik Hana Financial Group ini merupakan jawaban atas perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah di Indonesia, yang kini gemar bersosialisasi di berbagai tempat yang nyaman.

“Sebagai bank yang memiliki visi menjadi The Best Customer Focused Bank di Indonesia, maka Bank KEB Hana harus dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman dan mampu memberikan sesuatu yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya, dan Bank KEB Hana merupakan Bank yang pertama kali yang mengintegrasikan Banking, TI, dan lifestyle dalam satu Hana Lounge,” kata Lee.

Funding and Wealth Management Business Division Head Bank KEB Hana, Gempur Eskandaru Widansyah menambahkan, nasabah dapat menikmati fasilitas di Hana Lounge ini dengan memiliki rekening di Bank KEB Hana. “Hanya dengan minimal penempatan dana sebesar Rp10 Juta, maka nasabah dapat menikmati kopi atau roti gratis di Hana Lounge. Kami telah bekerja sama dengan beberapa rekanan, seperti Tous Les Jours. Ini berlaku untuk nasabah baru maupun lama,” jelasnya.

Berlokasi di Wisma Mulia, Jl Gatot Subroto, Jakarta Lantai Ground Floor, Hana Lounge mengambil konsep yang memadukan fasilitas perbankan dan coffee shop dengan keunikan yang belum dimiliki bank-bank lain di Indonesia. Tema desain interior “industrial” Hana Lounge sengaja dipilih untuk menciptakan suasana yang menarik dan nyaman untuk dapat dinikmati para nasabah Bank KEB Hana.

Konsep ini memiliki beberapa keunikan yang menjadi keunggulan fasilitas Bank KEB Hana, yaitu:

• Desain Interior
Desain interior yang bernuansa coffee shop menawarkan nuansa yang berbeda dibandingkan kebanyakan desain interior cabang bank lainnya di Indonesia. Sehingga para nasabah akan merasa nyaman untuk meluangkan waktunya di lounge.

• Multimedia
Fasilitas jaringan wi-fi gratis dalam lounge akan memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk memeriksa rekeningnya melalui jaringan internet banking Bank KEB Hana. Selain itu, fasilitas tablet banking yang tersedia di lounge ini juga memberi kesempatan kepada para nasabah untuk melihat promosi dan program terbaru Bank KEB Hana. Bahkan para nasabah dapat menikmati trailer film-film terbaru yang sedang tayang di CGVblitz.

• Coffee Shop
Secangkir kopi dari biji kopi arabica, Bali dapat dinikmati oleh nasabah Bank KEB Hana di lounge ini secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Barista akan meracik secangkir kopi dari produksi binaan kegiatan CSR Bank KEB Hana yang bekerjasama dengan Kementrian UKM dalam program OVOP (One Village One Product)

• Area Semi Private
Fasilitas ini terletak di dalam Hana Lounge, Bank KEB Hana dan diperuntukkan untuk nasabah yang ingin beramah tamah atau mengadakan meeting bersama koleganya.

• Hanging Garden
Sebuah taman gantung berteknologi hidroponik yang hadir di lounge ini menjadikan Hana Lounge sebagai fasilitas perbankan yang ramah lingkungan.

• Branding Unik
Peluncuran fasilitas perbankan yang menyasar segmen profesional muda oleh Bank KEB Hana merupakan sebuah langkah besar. Fasilitas yang berbeda dengan fasilitas serupa yang diberikan bank lainnya di Indonesia ini sebagai komitmen Bank KEB Hana mengembangkan bisnis konsumer ke depan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9741 seconds (0.1#10.140)