Tahun Monyet Api, Ahli Feng Shui Sarankan Investasi Tanah

Kamis, 03 Maret 2016 - 06:01 WIB
Tahun Monyet Api, Ahli Feng Shui Sarankan Investasi Tanah
Tahun Monyet Api, Ahli Feng Shui Sarankan Investasi Tanah
A A A
BISNIS di bidang tanah menjadi pilihan terbaik pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan Ahli Feng Shui Mauro Rahardjo. Dia mengatakan, investasi di bidang tanah direkomendasikan karena menjadi penyeimbang di tahun Monyet Api.

Menurutnya, tahun ini ada dua unsur, yakni api dan metal sehingga perlu kekuatan penyeimbang lain yang aman untuk berinvestasi. "Lalu investasi apa yang bagus di tahun Monyet Api ini? Jawabannya adalah tanah. Karena tanah memperkuat keseimbangan, good balance sehingga bisnis yang bagus tahun 2016 adalah bisnis di bidang tanah," ujarnya di Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Berdasarkan perspektif feng shui, lanjut dia, unsur metal terancam oleh api, maka yang membantu metal agar ancaman api tidak terlalu besar adalah tanah.

"Di samping itu metal juga baik untuk investasi karena kalau metal dan api berantem maka yang bisa mendamaikan atau menetralkan itu ya tanah. Seperti deposito, reksa dana, saham, valas, emas berhubungan dengan metal jadi baik," imbuhnya.

Sementara yang kurang baik tahun ini, kata dia, adalah investasi di bidang kayu, seperti pertanian, perkebunan, furniture hingga penebangan kayu.

"Yang jelas secara logika, investasi di bidang kayu itu yang kurang bagus. Seperti tanaman, pertanian, perkebunan, tekstil termasuk karena dari kapas, obat-obatan, furniture meubel, wood logging yang terancam," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)