MNC Securities Targetkan Buka 40 Galeri Investasi pada 2016

Rabu, 30 Maret 2016 - 22:01 WIB
MNC Securities Targetkan...
MNC Securities Targetkan Buka 40 Galeri Investasi pada 2016
A A A
JAKARTA - MNC Securities berkomitmen terus menambah jumlah galeri investasi untuk menggenjot investor lokal di pasar modal. Bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), perusahaan berencana membuka 40 point galeri di seluruh Tanah Air pada tahun ini.

Direktur Utama MNC Securities Susi Meilina mengatakan, 40 galeri investasi itu rencananya juga akan ditempatkan di kampus-kampus. Pemilihan kampus sebagai lokasi galeri mereka didasari keinginan untuk memberikan pemahaman secara dini kepada para mahasiswa akan pentingnya berinvestasi di pasar modal.

Kampus dipilih untuk mengubah paradigma tentang pasar modal yang selama ini berstigma sebagai sesuatu yang mahal dan sulit.

“Kami punya produk mulai Rp100 Ribu dan ini bisa dimanfaatkan para mahasiswa untuk mulai berinvestasi. Kita bersama BEI juga siap memberikan pelatihan secara gratis kepada masyarakat dan mahasiswa terkait cara bertransaksi di pasar modal. Kalau sulit ke kantor cabang kita, bisa ke galeri ini. Jadi ini cara kita mendekatkan diri dengan masyarakat,” terangnya.

Penambahan galeri investasi ini, lanjut Meilina, terkait dengan penambahan jumlah investor MNC Securities yang kini telah mencapai 11.000 orang. Selain itu, terkait pencapaian target transaksi MNC Securities pada tahun ini, yang sebesar 3% dari total transaksi bursa yang mencapai Rp5,5 triliun per hari.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1876 seconds (0.1#10.140)