Astra Life Perbesar Pasar lewat Telemarketing

Kamis, 21 April 2016 - 12:47 WIB
Astra Life Perbesar Pasar lewat Telemarketing
Astra Life Perbesar Pasar lewat Telemarketing
A A A
JAKARTA - PT Astra Aviva Life (Astra Life) kembali meluncurkan dua produk unggulan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlindungan jiwa dan kesehatan. Kedua produk individu tersebut yakni AVA iPro Pratama dan AVA iPro Primayang yang dipasarkan lewat Telemarketing PermataBank kepada nasabah PermataBank.

Wakil Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata menerangkan sangat yakin bahwa sinergi antara Astra Life dengan PermataBank yang memiliki jaringan luas serta tenaga pemasar yang handal, akan mempermudah masyarakat untuk bisa memiliki perlindungan melalui kedua produk ini.

“Kedua produk ini kami rancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat pengguna asuransi. Kami mengerti adanya kebutuhan dan dasar pemikiran yang berbeda dalam menentukan pilihan asuransi jiwa dan kesehatan," jelasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

(Baca Juga: Sukses Tahun Pertama, Astra Aviva Life Cetak Premi Rp1,36 T)

Dia menambahkan Astra Life mengerti ada masyarakat yang lebih mengutamakan perlindungan kesehatan dengan santunan rawat inap dan ada pula yang lebih memikirkan bagaimana caranya agar ia tidak kehilangan uang yang sudah dibayarkan melalui perlindungan asuransi jiwa berjangka yang memberikan pengembalian premi.

(Baca Juga: Astra Life Bukukan Peningkatan Aset 44%)

Karena itu menurutnya AVA iPro Pratama adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan perlindungan kesehatan, karena akan memberikan manfaat santunan harian atas fasilitas rawat inap maupun fasilitas perawatan Intensive Care Unit (ICU) sesuai dengan batas manfaat yang dipilih oleh tertanggung pada awal pembelian polis.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Head of Direct Marketing & Telemarketing Astra Life, Anthonius Ronny menjelaskan bahwa sejauh ini Astra Life telah bekerja sama dengan 622 rumah sakit di Indonesia dengan berbagai tingkat rumah sakit yang ada.

Ronny juga percaya bahwa melalui saluran Telemarketing serta jaringan PermataBank yang luas, Astra Life mampu memasarkan produk ini kepada berbagai kalangan masyarakat.

“Masyarakat urban masa kini kerap tidak memiliki waktu, dari pagi sampai malam bekerja, belum lagi waktu yang terbuang saat terkena macet. Saluran Telemarketing diharapkan bisa mendekatkan kami dengan pelanggan, ditambah dengan keamanan dimana setiap perbincangan terekam dengan jelas,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)