BTN Undi Hadiah Grandprize Tabungan Serba Untung Rp8,6 M

Senin, 23 Mei 2016 - 00:09 WIB
BTN Undi Hadiah Grandprize Tabungan Serba Untung Rp8,6 M
BTN Undi Hadiah Grandprize Tabungan Serba Untung Rp8,6 M
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk telah mengundi hadiah dalam program serba untung (Serbu) Tabungan Batara Bank BTN. Tujuh mobil mewah dengan total harga mencapai Rp8,6 miliar menjadi hadiah utama dalam undian tersebut.

Terdapat 50.646 jumlah rekening yang berhak mengikuti program undian Serbu. Sebanyak 40.857 rekening telah diikutikan dalam program undian reguler. Kemarin ada 9.789 rekening nasabah Tabungan Batara Bank BTN yang berhak mengkuti undian grandprize.

"Ini komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan Bank BTN. Kesempatan menang banyak karena hadiahnya lebih banyak dan tidak kalah menarik. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat setia dengan Bank BTN," kata Direktur Utama Bank BTN Maryono dalam rilisnya kepada Sindonws, Minggu (22/5/2016).

Menurutnya, sebelumnya Bank BTN telah mengundi undian reguler program serbu Tabungan Batara dengan total hadiah Rp16,3 miliar. Dalam program undian reguler Serbu ini, perseroan telah menyiapkan hadiah sebanyak 1.139 buah yang terdiri mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Program undian reguler ini secara serentak telah diundi di empat kantor wilayah Bank BTN, antara lain Bekasi untuk kantor wilayah I, Surabaya untuk kantor wilayah II, Pekanbaru untuk kantor wilayah III dan untuk kantor wilayah IV undian dilakukan di Makassar.

"Ini hadiah tertinggi dalam program undian Serbu Tabungan Batara Bank BTN, undian grandprize diundi secara nasional,” katanya.

Nasabah yang memenuhi syarat berhak untuk mengikuti undian adalah saldo saat akhir periode minimal Rp25.000.000 dengan jumlah poin transaksional minimal 50 poin. Peningkatan saldo minimal Rp5.000.000 dihitung sejak awal program.

Baik dalam undian reguler ataupun grandprize tidak berlaku untuk pegawai Bank BTN. Program ini khusus untuk nasabah setia Bank BTN.

Dia berharap nasabah yang belum mendapatkan kesempatan hadiah dalam program ini tetap setia dengan Bank BTN. Masih banyak kesempatan program sejenis akan dilakukan oleh perseroan.

Pihaknya selalu melakukan evaluasi dalam setiap program promosi yang dilakukan seberapa besar mendapat respons masyarakat dan seberapa besar berdampak terhadap bisnis perusahaan. Program promosi tabungan selama ini mendapat respons sangat baik dan berdampak positif terhadap DPK Bank BTN.

Ke depan, lanjut Maryono, akan dikembangkan bagaimana seluruh kebutuhan masyarakat akan dapat difasilitasi melalui tabungan yang sudah terintegrasi dengan digital banking yang saat ini tengah dikembangkan Bank BTN. Dengan rumah sebagai basic needs seluruh kebutuhan masyarakat di dalam rumah akan kami coba untuk dapat dipenuhi secara one stop service.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)