Wings Group Berduka Putri Pemilik Perusahaan Wafat

Selasa, 07 Juni 2016 - 13:44 WIB
Wings Group Berduka Putri Pemilik Perusahaan Wafat
Wings Group Berduka Putri Pemilik Perusahaan Wafat
A A A
JAKARTA - PT Sayap Mas Utama (Wings Food) menyatakan turut berduka atas wafatnya putri pemilik perusahaan, Silvana Regina Sutanto yang meninggal dunia dalam kebakaran di Alaska.

(Baca:Putri Konglomerat Indonesia Tewas di Alaska)

Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo mengatakan, putri Harjo Sutanto bukan merupakan warga negara Indonesia (WNI). "Sebetulnya begini, secara prinsipnya kita berbela sungkawa. Kita tidak bisa beri komentar karena bukan warga negara Indonesia," ujarnya melalui sambungan telepon kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Sementara, kata dia, pihaknya juga belum mengetahui persis lokasi pemakaman mendiang Silvana, karena itu urusan internal keluarga. "Kita tidak tahu dimakamin di mana, internal keluarga yang kebetulan putri dari Pak Tan (Sutanto), beliau bukan anak tunggal," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang konglomerat asal Indonesia, yang telah tinggal di Singapura, Silvana Regina Sutanto tewas dalam kebakaran di Alaska, Amerika Serikat (AS) saat liburan pekan lalu. Silvana adalah pewaris takhta Wings Group.

Dia merupakan putri dari Harjo Sutanto, pendiri salah satu perusahaan konglomerasi terbesar di Indonesia. Silvana adalah direktur lima perusahaan kesehatan dan investasi di Singapura termasuk United Wealth Industries, The Inspiration Shop dan Universal Wellbeing.

Baca Juga:

Foto Kebakaran di Alaska yang Renggut Putri Konglomerat Indonesia
Ini Sosok Pewaris Takhta Wings Group yang Tewas di Alaska
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)