Sahid Jaya Yogyakarta Hotel Akan Bertransformasi Jadi Bintang 5

Minggu, 26 Juni 2016 - 20:02 WIB
Sahid Jaya Yogyakarta Hotel Akan Bertransformasi Jadi Bintang 5
Sahid Jaya Yogyakarta Hotel Akan Bertransformasi Jadi Bintang 5
A A A
YOGYAKARTA - Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Conventional segera bertransformasi dari hotel bintang 4 menjadi bintang 5. Proses pembangunan kamar hotel sendiri digenjot dengan target selesai tahun depan.

General Manager Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Conventional Djoko Sowardianto mengungkapkan, pihaknya kini memang tengah berusaha menyelesaikan proses pembangunan kamar dan juga hall atau ruang pertemuan lagi. Kali ini mereka tengah menyelesaikan pembangunan 44 buah kamar berbagai tipe dan juga beberapa ruang pertemuan.

Dengan tambahan tersebut, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel layak memegang predikat sebagai hotel bintang 5. "Kamar hotel lama ada 80, terus hotel sekarang ada tambahan 44 buah," tuturnya, Minggu (26/6/2016).

Proses pembangunan 44 tambahan kamar tersebut maka total jumlah kamar yang ada nanti mencapai 168 buah. Kamar-kamar tersebut nantinya akan berada di lantai paling atas dari hotel yang ada saat ini. Sehingga hotel ini secara keseluruhan ada 5 lantai dengan dua lantai bawah tanah sebagai tempat parkir.

Dukungan ball room dengan kapasitas yang besar karena mampu menampung hingga 500 orang dan leluasa mengatur tempat memang menunjang tingkat hunian tersebut. Selain 11 meeting room dan juga 1 ball room. Tingkat hunian di Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Conventional juga ditunjang oleh keberadaan Mal Jogja-Walk (J-walk).

Kedua belah pihak dukung mendukung dalam setiap event dengan memberikan benefit tertentu kepada pengunjung. Fasilitas perbelanjaan lengkap disertai dengan atrium yang luas menjadi daya tarik tersendiri. Sementara hotel cukup megah dengan fasilitas kamar dan meeting room serta ballroom yang memadai juga membantu pihak mall
menarik pengunjung.

“Diskon khusus kita berikan kepada tamu dari Mall. Demikian juga sebaliknya,” tuturnya.

Public Relation Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Conventional, Watiek Setiyowati menambahkan, sebagai bentuk rasa syukur terhadap Yang Maha Kuasa atas keberhasilan Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Conventional mengundang anak-anak panti asuhan serta masyarakat sekitar dalam acara buka puasa bersama.

Dalam acara tersebut, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Conventional diisi dengan pemberian santunan. "Tiga ratus undangan kami berikan," ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)