JICT Luncurkan Sentra Layanan Pelanggan Prioritas

Jum'at, 09 September 2016 - 13:09 WIB
JICT Luncurkan Sentra Layanan Pelanggan Prioritas
JICT Luncurkan Sentra Layanan Pelanggan Prioritas
A A A
JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meluncurkan inovasi "Customer Service Priority" atau Sentra Layanan Prioritas. Wakil Presiden Direktur JICT Riza Erivan menerangkan hal ini dilatarbelakangi meningkatnya kebutuhan layanan prima bagi para pelanggan terpilih.

Lanjut dia menambahkan JICT terdorong untuk meningkatkan berbagai fitur layanan melalui kemudahan akses bagi pelanggan. Riza mengatakan saat ini ada 6 importir yang menjadi pelanggan prioritas dan akan mendapatkan keistimewaan pelayanan. Mereka adalah PT LG Electronic, PT Indah Kiar, PT Fajar Surya Wisesa, PT South Pacific dan PT Indorama Synthetic.

"Rata-rata frekuensi transaksi dan jumlah petikemas importir-importir tersebut mencapai 10.000 box," ujarnya di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Dia menambahkan bagi JICT, sangat penting untuk memberikan pelayanan bagi seluruh pelanggan. Namun dengan adanya fitur ini diharapkan akan meningkatkan portfolio pelayanan terminal dengan segmen premium.

Saat ini JICT telah merampungkan inovasi gerbang petikemas yang terintegrasi dengan akses tol pelabuhan. Selain itu fasilitas gate baru JICT dilengkapi dengan teknologi weight-in-motion yang pertama di Indonesia. Dengan sistem tersebut, berat isi petikemas dapat terekam secara akurat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)