BNI Syariah Sediakan Fasilitas Hasanah Lifestyle Banking di GATF

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 03:23 WIB
BNI Syariah Sediakan Fasilitas Hasanah Lifestyle Banking di GATF
BNI Syariah Sediakan Fasilitas Hasanah Lifestyle Banking di GATF
A A A
JAKARTA - BNI Syariah sebagai bagian dari BNI Induk turut andil dalam gelaran Garuda Travel Fair (GATF) fase 2 dengan menyedikan fasilitas Hasanah Lifestyle Banking, dengan memberikan promo menarik cashback 10% bagi pemegang kartu BNI iB hasanah card baik classic, gold maupun platinum untuk setiap transaksi pembelian paket tiket Garuda dengan minimal transaksi Rp1.500.000 atau maksimal cashback Rp250.000 selama event GATF 7-9 Oktober 2016.

"Hasanah experience juga bisa didapatkan pengunjung yang membuka rekening BNI Syariah selama acara berlangsung melalui berbagai program menarik yang ditawarkan. Seperti kesempatan lucky draw dengan pembukaan rekening BNI iB hasanah, BNI baitullah iB hasanah, BNI bisnis iB hasanah, BNI prima iB hasanah, BNI tunas iB hasanah dan BNI tapenas iB hasanah senilai Rp500.000," kata Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono di Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Dia juga mengungkapkan, nasabah BNI Syariah yang telah membuka rekening tabungan di booth BNI Syariah berkesempatan kembali mendapatkan grand prize berupa tiket gratis Jakarta-Yogyakarta (pp), Jakarta-Lombok (pp) dan Jakarta-Singapura (pp), masing-masing satu tiket yang akan diundi setiap harinya.

“Kami menyadari travelling menjadi bagian dari gaya hidup hasanah, sehingga kami sangat mendukung acara ini. Salah satunya memberikan kemudahan untuk menikmati perjalanan yang hasanah melalui paket umrah dengan mitra travel yang amanah, maka manfaatkan momen ini untuk merasakan pengalaman berhasanah bersama BNI Syariah," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)