Fadli Zon: Trump Punya Hubungan Baik dengan Pengusaha Indonesia

Rabu, 09 November 2016 - 23:31 WIB
Fadli Zon: Trump Punya...
Fadli Zon: Trump Punya Hubungan Baik dengan Pengusaha Indonesia
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengemukakan, sebelum terpilih sebagai presiden AS ke-45, Donald Trump sudah banyak berinvestasi di Indonesia. Hal ini dilakukannya jauh sebelum pemilihan presiden.

Menurutnya, Trump memiliki hubungan baik dengan pengusaha Indonesia. Salah satunya dengan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Donald Trump sangat suka dengan Indonesia. Dia sudah ada kerja sama dengan pengusaha-pengusaha Indonesia. Misalnya, kerja sama di Bali dan Bogor," ujar Fadli Zon, saat kunjungan ke Gedung SINDO, Jakarta, Rabu (9/11/2016).

"Dulu zaman Barack Obama kita pernah dekat. Hubungan Indonesia-Amerika akan lebih baik di masa Donald Trump,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Trump Hotel Collection telah menjalin kerja sama bisnis dengan MNC Group melalui PT MNC Land Tbk. Dalam kerja sama tersebut, MNC Group akan membangun resor serta hotel terkemuka di Bali dan Lido, Jawa Barat.

Pembangunan kawasan wisata berkelas dunia yang terintegrasi lengkap dengan resor mewah, pada dasarnya membutuhkan waktu. Terlebih lagi akan ada pengembangan wilayah yang dari 2.000 hektare menjadi 3.000 hektare.

Dalam kerja sama ini, Trump akan mengelola hotel, vila dan sekarang dalam proses konstruksi. Properti mewah ini digadang-gadang akan menjadi yang termegah di Asia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0662 seconds (0.1#10.140)