KORAN SINDO Bersama Tera Foundation Gelar ReBi Ke-16

Selasa, 22 November 2016 - 20:29 WIB
KORAN SINDO Bersama Tera Foundation Gelar ReBi Ke-16
KORAN SINDO Bersama Tera Foundation Gelar ReBi Ke-16
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO bersama Tera Foundation menggelar penganugerahan Rekor Bisnis (ReBi) ke-16. Event ini dilaksanakan di Auditorium B2, MNC Tower, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

ReBi digelar untuk memberikan apresiasi dan pengakuan tertinggi kepada produk atau jasa dari perusahaan/organisasi yang dinilai mampu memberikan layanan serta kinerja terbaik di industrinya masing-masing.

Mengusung tema “Innovate to Win” inovasi merupakan hal yang tidak boleh diabaikan agar perusahaan tetap menjadi yang terdepan dan mampu meluaskan market share-nya.

"Jadi, ini ReBi ke-16 diselenggarakan Tera Foundation bersama KORAN SINDO. Malam ini ada 10 perusahaan yang memenangkan ReBi setelah lolos proses penjurian," ujar CEO KORAN SINDO dan SINDOnews, Sururi Alfaruq.

Penjurian, lanjut Sururi Alfaruq, dilakukan untuk menguji perusahaan yang mendaftar apakah sudah masuk kriteria Rekor Bisnis atau belum. Ada beberapa kriteria harus dipenuhi seperti perusahaan dengan inovasi terbaik.

"Jadi, penjurian ini dilakukan untuk uji perusahaan yang ikut rekor bisnis memenuhi kriteria atau tidak. Perusahaan harus masuk kategori tercepat dalam inovasi, terproduktif, dan bisa mempertahankan prestasi 3 tahun berturut-turut," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)