Tingkatkan Loyalitas ke Nasabah, BNI Gelar Rejeki BNI Taplus II

Jum'at, 06 Januari 2017 - 13:35 WIB
Tingkatkan Loyalitas ke Nasabah, BNI Gelar Rejeki BNI Taplus II
Tingkatkan Loyalitas ke Nasabah, BNI Gelar Rejeki BNI Taplus II
A A A
JAKARTA - PT Bank Negera Indonesia Tbk (BNI) kembali melakukan pengundian program Rejeki BNI Taplus (RBT) tahap kedua sebagai apresiasi atas loyalitasnya pada nasabah.

Pada periode 16 Desember hingga 5 Januari 2017, pengundian meliputi di wilayah Bekasi, Medan, Jakarta, Balikpapan, Payakumbuh, Manokwari, Palu, Sukabumi, Sengkang, Semarang, Malang, Mataram, Bogor dan Bangka yang dipastikan pemenang terdistribusi secara merata.

"RBT merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan dana pihak ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus. Lalu, tiap cabang dipastikan ada pemenangnya dan ini yang buat kita unik," kata Direktur Treasury dan Internasional BNI Panji Irawan usai acara penarikan undian RBT BNI kantor wilayah Jakarta Kota, di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Program ini diakuinya sukses mengangkat rasio dana murah BNI menjadi 65% di akhir 2016 dari 61% di awal 2016. Di tahun ini, pihaknya optimistis rasio tersebut bisa meningkat hingga 70%. Sementara, dana pihak ketiga BNI untuk 2016 bisa tumbuh 16%, jauh di atas industri yang hanya 7%.

Adapun, pada RBT ini, ada dua skema yang berlaku. Pertama, program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-Banking. Kedua, nasabah yang menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo.

Kelebihannya, nasabah bisa menang berkali-kali di regional maupun nasional. Nasabah yang bisa ikut yakni nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis, Tabungan Pegawai atau Payroll dan Emerald Saving.

Nasabah juga diminta untuk memelihara saldo rata-rata perbulan minimal Rp1 juta, melakukan transaksi finansial Rp50 ribu melalui e-Banking BNI (ATM, internet, SMS dan mobile banking) atau transaksi belanja kartu debit BNI minimal dua kali per bulan.

Pada program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah yakni regional dan nasional. Hadiah pada kategori regional akan terbagi merata di 169 kantor cabang utama di seluruh Indonesia dan 15 kantor wilayah.

Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk kategori regional yang tersebar merata ke kantor cabang dan 45 mobil Toyota Sienta G yang tersebar merata ke kantor wilayah.

Selanjutnya, pengundian tahap ketiga akan dilakukan akhir Januari, lalu Februari untuk skala nasional memperebutkan 1 mobil Lexus dan 3 Toyota All New Fortuner.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)