BNI Dukung Java Jazz Untuk ke 12 Kali

Rabu, 01 Maret 2017 - 22:21 WIB
BNI Dukung Java Jazz Untuk ke 12 Kali
BNI Dukung Java Jazz Untuk ke 12 Kali
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI mendukung Java Jazz Festival (JJF) untuk ke 12 kalinya di tahun 2017 ini. Kerja sama selama 12 tahun terakhir menunjukkan keyakinan perseroan terhadap event musik yang spesial ini sejak awal.

Dukungan yang berlangsung belasan tahun juga menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di Indonesia sejak lama. Tahun lalu, ada sekitar 11.500 kartu yang terjual untuk event JJF. Tahun ini diharapkan dapat tumbuh sebesar 15%.

Dalam ajang JJF 2017, Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, BNI juga meluncurkan Kartu Tapcash BNI, sebagai alat pembayaran untuk pembelian makanan, minuman, dan merchandise di area JJF dengan mengeluarkan versi baru. Versi tersebut adalah versi JJF Generik Ondel-ondel, serta Special Artis (Elliot Yamin dan BNI Project).

"Bahwa pada tahun 2017 ini, BNI memberikan sesuatu yang baru, dengan semangat BNI menjadi Digital Financial Institution maka akan menjadikan BNI Java Jazz Festival 2017 sebagai arena BNI Digital Experience," katanya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Sebagai bank yang selalu mengikuti kemajuan zaman, BNI ingin menyajikan layanan melalui kemudahan bertransaksi serta experience melalui dunia digital.

Khusus di event BNI Java Jazz Festival 2017 ini, BNI membuat mobile application Ventugo yang tentunya akan memberikan experience baru bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017.

Aplikasi Ventugo ini menginformasikan promo-promo terkini dari event-event yang dilaksanakan BNI beserta promo di event BNI Java Jazz Festival 2017 khususnya, serta dapat dimanfaatkan nasabah BNI untuk melihat ambience event-event yang telah dilaksanakan dalam bentuk Gallery Foto.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)