MNC Securities Aktif Beri Edukasi Pasar Modal di Unhan Bogor

Jum'at, 17 Maret 2017 - 10:30 WIB
MNC Securities Aktif Beri Edukasi Pasar Modal di Unhan Bogor
MNC Securities Aktif Beri Edukasi Pasar Modal di Unhan Bogor
A A A
BOGOR - Seiring dengan usaha dalam pengembangan industri pasar modal, perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group, PT MNC Securities secara aktif dan berkesinambungan memberikan edukasi pasar modal bagi berbagai kalangan. Kali ini MNC Securities bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar Sosialisasi Pasar Modal di Fakultas Manajemen Pertahanan Universitas Pertahanan (UNHAN) Bogor.

Acara yang dihadiri oleh 160 peserta dari kalangan mahasiswa, dosen, maupun staff Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) UNHAN tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai dunia investasi dan pasar modal. Setelah dibuka secara resmi dengan sambutan oleh Dekan FMP UNHAN Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, ST.,M.Sc.,D.E.S.D, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi “Waspada Mengenai Penipuan Investasi” oleh perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pemaparan materi selanjutnya dengan tema “Pasar Modal sebagai Alternatif Wahana Investasi Masyarakat & Pendanaan bagi Dunia Usaha serta Kaitannya dengan Ketahanan Nasional” oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Jawa Barat Ahmad Dirgantara. Hingga pemaparan materi “Produk Pasar Modal dan Mekanisme Perdagangan Saham” oleh Kepala Cabang MNC Securities Bandung Veteran Helfa.

“Kami berharap para peserta kegiatan ini dapat memperoleh pemahaman baru bahwa berinvestasi saham tidaklah sulit. Apalagi MNC Securities juga memiliki Gerakan Menabung Saham (GEMESIN) di mana mahasiswa diajak untuk berinvestasi sejak dini dengan melakukan pembelian saham secara rutin dan konsisten demi mencapai masa depan finansial yang lebih baik," ucap Kepala Cabang MNC Securities Bandung Veteran Helfa.

"Kalaupun para peserta mahasiswa membutuhkan informasi lebih lanjut, generasi muda jaman sekarang yang bisa dibilang melek teknologi ini dapat dengan mudah mengakses Website MNC Securities www.mncsecurities.com ataupun menghubungi Call Center kami di 1 500 899,” sambungnya.

Pengenalan pasar modal oleh MNC Securities kepada kalangan akademisi, khususnya mahasiswa, dilakukan melalui kerja sama dengan berbagai universitas dan sekolah tinggi dalam bentuk Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia-MNC Securities, dan juga melalui Sekolah Pasar Modal seperti yang diselenggarakan di FMP UNHAN tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5944 seconds (0.1#10.140)