Pasar Keuangan Bergerak Hebat, Monex Langsung SMS Nasabah

Senin, 20 Maret 2017 - 17:22 WIB
Pasar Keuangan Bergerak Hebat, Monex Langsung SMS Nasabah
Pasar Keuangan Bergerak Hebat, Monex Langsung SMS Nasabah
A A A
JAKARTA - PT Monex Investindo Futures melakukan berbagai terobosan guna memfasilitasi nasabah dalam bertransaksi di bursa berjangka. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi terkini melalui gadget.

(Baca Juga: Monex Priority Desk Beri Layanan Eksklusif ke Nasabah)

Direktur Utama Monex Investindo Futures Ferhad Annas mengatakan, perusahaan memberikan kemudahan bagi nasabah dengan kategori klasik. Di mana, jika ada pergerakan hebat di pasar keuangan maka mereka akan dapat notifikasi di gadget-nya masing-masing.

"Nasabah klasik, produk kita khusus Monex Alert langsung SMS ke nasabah jika ada pergerakan hebat bisa masuk dan bisa partisipasi dalam bertransaksi," ujarnya di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Ferhad menuturkan, salah satu tools bagi nasabah tersebut dibuat khusus di dalam perusahaan. Proses tracking pun sudah secara otomatis. "Kita desain khusus dari internal Monex. Tracking-nya otomatis," kata dia.

Menurutnya, pasar keuangan global terbagi atas tiga bagian yakni region Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Dengan Monex Alert, nasabah dapat mengetahui semua kejadian di semua wilayah tersebut.

"Market terbagi tiga, Asia, Eropa, Amerika Serikat. Tiap sesi beri informasi kondisi pasar sebelumnya dan di sesi tersebut. Sehingga, bisa mengetahui apa yang akan dilakukan di sesi tersebut," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)