Bidik Kaum Milenial, Paramount Land Luncurkan Napoli

Rabu, 05 April 2017 - 23:23 WIB
Bidik Kaum Milenial, Paramount Land Luncurkan Napoli
Bidik Kaum Milenial, Paramount Land Luncurkan Napoli
A A A
GADING SERPONG - Seiring membaiknya perekonomian nasional yang berdampak pada bergairahnya sektor properti, Paramount Land kembali meluncurkan hunian anyar bertajuk Napoli. Hunian di Gading Serpong, Tangerang, ini ditujukan untuk kalangan muda (milenial) yang kini berusia 27-37 tahun.

Klaster Napoli yang terdiri dari 187 unit, merupakan konsep rumah tumbuh dengan harga kompetitif, yaitu Rp700 jutaan, dengan tipe 6x15 m2 (LT 90 m2/LB 66 m2) dan 7x21 m2 (LT 147 m2/LB 77 m2).

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan peluncuran Napoli sekaligus memberi edukasi bagi generasi milenial akan pentingnya memiliki properti sejak dini. Dan memiliki properti, kata dia, sejatinya bukan hal yang sulit.

“Kami melihat kesadaran untuk membeli properti bagi generasi milenial belum menjadi kebutuhan pokok dalam hidup mereka. Sedangkan mereka merupakan pangsa terbesar dari angkatan kerja di Indonesia saat ini yang diperkirakan jumlahnya lebih dari 22,5 juta orang,” ujarnya, Rabu (5/4/2017).

Andreas mengatakan, manajemen Paramount Land sendiri telah mencermati pertumbuhan generasi milenial sejak 2010. Mereka saat ini merupakan tenaga produktif yang tentunya membutuhkan tempat tinggal.

Menurut dia, generasi tersebut memiliki kriteria tersendiri dalam membeli produk properti, mereka memilih desain yang sederhana dan praktis, maka konsep tersebut diterapkan pada hunian baru.

Nah, untuk meningkatkan edukasi dan penjualan, Paramount menawarkan beragam kemudahan. Diantaranya cicilan tunai 24 kali tanpa bunga atau cicilan bertahap 5 tahun dan 8 tahun. Dan 18 bulan sejak Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) ditandatangani, produk Napoli sudah dapat diserahterimakan kepada pembeli.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan animo konsumen untuk produk Napoli pun sangat tinggi. Ini terlihat sejak diluncurkan pekan ini, dimana Nomor Urut Pemesanan sudah mencapai 200 lebih. "Dan hari ini sudah ludes. Hal ini menunjukkan daya beli masyarakat untuk membeli rumah sudah mulai bangkit," katanya.

Ervan menjelaskan profil pembeli Napoli sebagian besar merupakan first home buyer dan end user (untuk ditempati) yang merupakan keluarga muda yang berkerja di kawasan Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Jakarta Barat.

Untuk tahun 2017 ini, Paramount Land berencana meluncurkan 8 sampai 10 produk lagi, baik komersial maupun hunian, seiring optimisme terhadap perekonomian Indonesia dan membaiknya sektor properti.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)