Timezone Bidik Pangsa Pasar Lebih Besar di Yogyakarta

Sabtu, 08 April 2017 - 05:45 WIB
Timezone Bidik Pangsa...
Timezone Bidik Pangsa Pasar Lebih Besar di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Timezone terus meningkatkan pangsa pasar mereka di Tanah Air, khususnya Yogyakarta. Kini, mereka membuka dua gerai sekaligus di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Timezone dan Timezone Play dengan menggunakan lahan yang lebih luas.

CEO and President Director PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia), David Dale mengungkapkan, Yogyakarta merupakan pasar potensial wahana permainan yang dikelola oleh Timezone.

Yogyakarta termasuk lima besar kontribusi dari pasar yang ada di Indonesia dan yang terbesar di area Jawa Tengah. "Oleh karena itu, kami investasi lebih besar," tuturnya, Jumat (7/4/2017).

Kali ini, pihaknya memperluas area Timezone dua kali lebih luas dibanding dengan yang sebelumnya di pusat perbelanjaan tersebut. Selama beberapa tahun, Timezone hadir di Ambarrukmo Plaza dengan luas area 700 meter persegi. Kini, mereka memperluas area menjadi 1.500 meter persegi.

Area seluas 1.500 meter persegi masing-masing dibagi untuk Timezone sekitar 1.200 meter dan 300 meter persegi untuk Timezone Play. Timezone Play merupakan sebuah konsep baru yang mereka tawarkan untuk masyarakat Indonesia. Wahana Timezone Play mereka keluarkan untuk menyasar pangsa pasar lebih luas.

Di Timezone ada 119 wahana permainan yang menyasar segmen anak muda. Sementara di Timezone Play, setidaknya ada 30 permainan edukasi yang bisa dimanfaatkan untuk oleh anak-anak usia 3-8 tahun.

Segmen anak usia 3-8 tahun memang merupakan pangsa pasar baru yang ingin mereka garap di Indonesia. "Anak-anak tidak hanya bermain, tetapi juga Edukasi," ujarnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0845 seconds (0.1#10.140)