OCBC NISP Relokasi Cabang Krakatau Medan

Jum'at, 14 April 2017 - 04:24 WIB
OCBC NISP Relokasi Cabang Krakatau Medan
OCBC NISP Relokasi Cabang Krakatau Medan
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP berkomitmen mengoptimalkan pelayanan terhadap nasabah melalui relokasi kantor cabang Krakatau Medan ke area yang lebih luas sehingga memberikan kenyamanan bagi nasabah.

Kantor Cabang Pembantu Bank OCBC NISP Krakatau yang bertempat di Jl. Krakatau No. 59/103 A-B Medan resmi dibuka pada tanggal 13 April 2017. Lokasi kantor baru ini berjarak kurang lebih 500 meter dari lokasi kantor lama. Menempati dua unit ruko tiga lantai, serta dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas menjadikan kantor cabang nyaman bagi nasabah.

Regional Head Bank OCBC NISP Meri Suriani mengatakan diresmikannya Kantor Cabang Pembantu di Krakatau ini merupakan bagian dari strategi perseroan untuk secara intensif menjangkau nasabah.

"Kami ingin proaktif, sehingga perpindahan ini merupakan langkah agar kami dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat khususnya nasabah kami. Kami optimistis Bank OCBC NISP dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dengan terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas," katanya dalan siaran pers di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Acara seremonial pembukaan kantor cabang dilakukan dengan kegiatan potong tumpeng. Berbagai penawaran khusus untuk nasabah dihadirkan selama rangkaian acara grand opening seperti “On Poin To Poin”.

Berupa program penambahan poin untuk mendapatkan penambahan hadiah. Penambahan poin dapat dilakukan dengan cara pendaftaran Internet Banking dan Mobile Banking, pendaftaran Bill Payment, serta pembukaan produk dengan skema hold dana.

Hadiah langsung produk Lock & Lock juga dapat diperoleh nasabah dengan melakukan pembukaan tabungan Tanda 360 dengan setoran minimal Rp1 juta.

"Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank OCBC NISP yang ke-76 tahun, nasabah dapat menikmati beragam promo menarik," paparnya.

Untuk promo Kartu Kredit/Debit dapat dinikmati di berbagai e-commerce ternama, berbagai merchant, produk F&B, produk kecantikan, promo Tour & Travel, dan program Cash Back.

Untuk promo Tabungan, nasabah dapat membuka Deposito Online, Tabungan Berjangka Hadiah, serta Promo Tanda 360 dengan rate yang kompetitif dan beragam hadiah langsung. Serta promo E-Channel yang dapat dinikmati nasabah apabila melakukan transaksi pembelian pulsa.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)