Kembangkan 7 proyek, APLN Gelar May Property Investment Festival

Sabtu, 20 Mei 2017 - 22:40 WIB
Kembangkan 7 proyek, APLN Gelar May Property Investment Festival
Kembangkan 7 proyek, APLN Gelar May Property Investment Festival
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land (APLN) terus menunjukkan kontribusinya dalam membangun negeri dengan menyediakan properti terbaik.

Saat ini APLN telah mengembangkan tujuh proyek berskala besar yang juga merupakan hasil karya terbaiknya, yaitu Orchard Park Batam, Podomoro City Deli Medan, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro Golf View Cimanggis, Grand Madison at Podomoro City, Grand Taruma Karawang dan Vimala Hills, Ciawi, Bogor.

“Kami yakin proyek-proyek yang sedang progress maupun yang saat ini tengah dipasarkan dapat menjadi kebutuhan papan serta investasi yang sangat menjanjikan bagi warga Jakarta,” kata AVP Marketing Agung Podomoro Land Zaldy Wihardja dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Untuk mendukung hal itu, tahun ini Perseroan hadir dengan mengadakan MayVest (May Property Investment Festival) yang diselenggarakan sejak tanggal 15-21 Mei 2017 mendatang di tiga mal ternama di Jakarta yaitu di Senayan City, Pacific Place, dan Grand Indonesia.

Dalam festival ini, Zaldy menambahkan, APLN melakukan roadshow di beberapa mal dengan tujuan mendekatkan diri kepada konsumen. Di samping itu, melalui festival ini APLN juga memperlihatkan proyek-proyek terbaiknya dalam rangka melayani dan memberikan informasi bagi para konsumen setianya.

“Dalam festival ini tentunya kami juga memberikan promo terbaik yang tidak pernah kita berikan sebelumnya, yaitu ‘tentukan cara bayar sesuai kemampuan anda',” ujar Zaldy.

Special installment yang Perseroan tawarkan berupa angsuran hingga 70 kali dan cicilannya dimulai dari Rp5 juta/bulan. Sementara saat konsumen sudah pilih unit dan booking, dapat dipastikan bahwa mereka sudah mendapatkan keuntungan secara investasi.

“Unit yang ditawarkan dibatasi untuk promo ini. Karena kita memberikan jauh di bawah harga pasar saat ini. Tapi sekali lagi saya tekankan unit dibatasi kuotanya, jadi siapa cepat dia dapat,” kata Zaldy.

Hingga saat ini, Perseroan selalu menyediakan properti yang sangat sesuai kebutuhan, terutama soal pemilihan lokasi semua proyek yang merupakan lokasi brilian yang sangat strategis.

Selain hunian, APLN juga memasarkan ruko mulai yang dua lantai hingga empat lantai, apartemen bersubsidi sampai kondominium berkelas serta villa dan kondotel untuk investasi properti dan kesehatan serta keluarga.

“Lokasi yang brilian, konsep yang berkelas dan unik serta pengembang terdepan terpercaya Agung Podomoro Land menjadikan investasi properti menjadi jaminan pasti yang terus meningkat,” papar Zaldy.

Untuk itu, lewat festival ini, Perseroan mengundang para masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta yang menginginkan hunian terbaik dan memimpikan memiliki properti sebagai investasi yang produktif.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8062 seconds (0.1#10.140)