MNC Sekuritas Buka Galeri Investasi Ke-51 di UPN Veteran Yogyakarta

Senin, 22 Mei 2017 - 11:08 WIB
MNC Sekuritas Buka Galeri...
MNC Sekuritas Buka Galeri Investasi Ke-51 di UPN Veteran Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - MNC Sekuritas terus berusaha mengembangkan segmen pasar mereka. Kali ini mereka membuka Galeri Investasi di Kampus 2 UPN Veteran Yogyakarta. Galeri investasi yang berada di Fakultas Fisipol UPN Yogyakarta Jurusan Administrasi Bisnis ini merupakan galeri Investasi yang ke 51 yang dimiliki MNC Sekuritas.

Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto saat pembukaan galeri investasi ini, hari ini mengatakan, MNC Sekuritas terus berusaha memberikan komitmen mendukung pemahaman pasar modal khususnyan untuk kalangan akademisi.

Harapannya dengan kerja sama ini dapat berjalan lebih terpadu dan terarah demi masa depan mahasiswa. "Galeri ini untuk meningkatkan pemahaman pasar modal dan investasi pasar modal terutama bagi kalangan akademisi," tuturnya di Yogyakarta, Senin (22/5/2017).

Galeri Investasi BEI UPN Veteran Yogyakarta merupakan Galeri Investasi ke-5l MNC Sekuritas, sekaligus cabang MNC Sekuritas ke-89. Pihaknya memang berusaha untuk meningkatkan kerja sama dengan pihak kampus.

Ada dua galeri investasi mereka yaitu dalam bentuk konvensional ataupun spesifik yang diminta kampus yaitu syariah. Dari 51 galeri investasi yang ada di Indonesia di antaranya 42 poin konvensional dan 9 point syariah.

Galeri investasi ini merupakan upaya mereka untuk melakukan pengenalan dunia pasar modal sehingga bisa meningkatkan pengetahuan masa depan. Menurutnya, pengetahuan dunia pasar modal bisa digunakan untuk bekal di masa depan.

Ketua panitia, Karmani dapat menimbulkan keinginan, karena sebaga mahasiswa saat yang tepat untuk berinvestasi. Sehingga di masa depan nantinya ilmu pengetahuan tersebut di masa depan terutama bekal untuk meningkatkan pendapatan mahasiswa di kemudian hari. "Kita bisa menggali ilmu lebih banyak demi hasil yang positif," ujarnya.

Dekan FISIP UPN Veteran Yogyakarta Machya Astuti Dewi mengatakan, pembukaan galeri investasi ini merupakan keuntungan dari pihak kampus. Karena mahasiswa belajar sekaligus menerapkan teorinya di pasar bursa. Hal ini sesuai kurikulum yang ditetapkan UPN Veteran Yogyakarta.

"Kita akui, jika selama ini lulusan mahasiswa yang belum siap kerja atau dengan kata lain kurikulum tidak berorientasi pasar. Dengan Galeri Investasi ini merupakan jawaban dari paksaan Kemendikti untuk menerapkan kurikulum sesuai dengan kebutuhan pasar," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0760 seconds (0.1#10.140)