Bank Mandiri Siapkan Great Sale untuk Idul Fitri

Kamis, 25 Mei 2017 - 04:37 WIB
Bank Mandiri Siapkan Great Sale untuk Idul Fitri
Bank Mandiri Siapkan Great Sale untuk Idul Fitri
A A A
YOGYAKARTA - Bank Mandiri memperkirakan akan terjadi kenaikan transaksi sebesar 30%-40 % selama Ramadhan dan libur Hari Raya Idul Fitri mendatang. Oleh karena itu, Bank Mandiri telah menyiapkan diri untuk menyambut hajatan nasional setiap tahun ini.

Area Manager Bank Mandiri Yogyakarta, Rudi Asturridha mengatakan, Ramadhan dan Idul Fitri biasanya ditandai dengan peningkatan jumlah konsumsi dari masyarakat. Semua pihak lantas mempersiapkan diri untuk menyambutnya.

Usaha retail menambah stok, sementara kalangan lembaga keuangan termasuk perbankan juga mempersiapkan program. "Kami akan membuat program untuk nasabah," ujarnya, Rabu (24/5/2017).

Untuk Ramadhan dan Idul Fitri ini, pihaknya akan melaksanakan great sale serta program cicilan tertentu. Program great sale ini akan diikuti oleh merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank Mandiri. Merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank Mandiri biasanya melaksanakan pesta diskon.

Program tersebut merupakan upaya untuk mendongkrak transaksi Bank Mandiri selama Ramadhan dan Idul Fitri nanti. Selain itu, mereka berupaya menjaga dan meningkatkan layanan mereka kepada nasabah. Bank Mandiri akan berusaha menjaga kepercayaan nasabah.

Selama libur Idul Fitri nanti, pihaknya memastikan layanan perbankan dari Bank Mandiri tetap bisa memberikan layanan secara maksimal. Semua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dipastikan cukup pasokan uangnya, dengan menyiagakan personal khusus mereka.

"Uang di ATM selalu kami monitor, kalau dirasa kurang langsung kami tambah," ujarnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)