Blue Bird Gandeng Mastercard Hadirkan Promo Ramadan

Rabu, 31 Mei 2017 - 06:02 WIB
Blue Bird Gandeng Mastercard Hadirkan Promo Ramadan
Blue Bird Gandeng Mastercard Hadirkan Promo Ramadan
A A A
Blue Bird dan Mastercard menghadirkan Promo Reguler Ramadan dan Wiken Ramadan. Setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapatkan potongan harga selama Ramadan 2017.

''Kami mengapresiasi dukungan dari Mastercard sehingga memudahkan para konsumen setia Blue Bird untuk turut berpartisipasi di dalam program ini,''kata Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetono di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Para pelanggan mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000 (berlaku minimum pembayaran) dengan memasukkankode promoMCBBPUASAketika melakukan pemesanan di aplikasi My Blue Bird. Sedangkan, pada Promo Wiken Ramadan, pelanggan dapat pergi ke mana saja dengan tarif hanya Rp20.000 (untuk maksimum argo Rp80.000) dengan memasukkan kode promoMCBBWIKEN. Promo Wiken Ramadan berlaku di setiap hari Sabtu dan Minggu pada periode 3-4 Juni, 10-11 Juni dan 17-18 Juni 2017.

''Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Blue Bird dalam memberikan berbagai keuntungan lebih kepada para pelanggan setia Mastercard dan juga Blue Bird,''kata Direktur Mastercard Tommy Singgih.

Dalam kesempatan itu, juga diumumkan 5 pemenang program ''Road to Cardiff’, sebuah program khusus yang diselenggarakan bagi konsumen setia Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard di Indonesia. Para pemenang mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus di Cardiff, Wales.

Mereka adalah
Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti. Kelima pemenang terpilih, yang masing-masing berhak ditemani oleh satu pendamping, akan berangkat ke Wales pada Kamis (1/6) besok.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)