MNC Sekuritas Bertekad Merah Putihkan Pasar Modal Indonesia

Senin, 12 Juni 2017 - 09:56 WIB
MNC Sekuritas Bertekad Merah Putihkan Pasar Modal Indonesia
MNC Sekuritas Bertekad Merah Putihkan Pasar Modal Indonesia
A A A
YOGYAKARTA - PT MNC Sekuritas (sebelumnya bernama PT MNC Securities) terus berusaha untuk meningkatkan jumlah investor lokal pada pasar modal Indonesia. Pasar modal yang sehat diyakini harus dipimpin investor lokal bukan asing sehingga menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, untuk memerahputihkan pasar modal Indonesia, maka mereka bertekad memeratakan infrastruktur MNC Sekuritas di seluruh Indonesia. Keseriusan manajemen MNC Sekuritas ditunjukkan dengan menggarap wilayah timur Indonesia. "Dengan pemerataan ini harapannya pengetahuan mengenai pasar modal diterima secara merata," tuturnya.

(Baca Juga: MNC Trade Syariah Didorong Tingkatkan Investasi di Pasar Modal
Kegigihan MNC Sekuritas dalam menghadapi tantangan dalam hal infrastruktur di wilayah timur Indonesia memang sudah terbukti. Belum lama ini MNC Sekuritas telah membuka Galeri Invesrasi di Universitas Muhammadiyah Sorong.

Jauh sebelum membuka Galeri Investasi di Universitas Muhammadiyah Sorong, MNC Sekuritas telah memiliki GI BEI MNC Sekuritas di wilayah Papua yaitu di Universitas Ottow Geissler (U06), Jayapura. Ditambahkan pada daerah terpencil lainnya tetap mereka garap sepenuhnya.

Bahkan, lanjut Susy, pada bulan November 2016 laiu, MNC Sekuritas juga meresmikan GI BEi MNC Sekuritas di Universitas Nusa Cendana (UNDANA), Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hal itu membuahkan rekor MURI atas Penciptaan Investor Saham Terbanyak dalam Satu Perguruan Tinggi. "Kami berhasil mencetak sebanyak lebih dari 3.300 investor baru di UNDANA,” paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)