Penjualan MNC Shop hingga Juni 2017 Capai 80% dari Target

Senin, 19 Juni 2017 - 07:57 WIB
Penjualan MNC Shop hingga Juni 2017 Capai 80% dari Target
Penjualan MNC Shop hingga Juni 2017 Capai 80% dari Target
A A A
TANGERANG - Meningkatnya transaksi penjualan melalui MNC Shop hampir terjadi di semua distributor yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Secara keseluruhan, hingga Juni 2017 tercatat capaiannya sudah sekitar 80% dari target sales tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh CEO MNC Shop, Jimmy Jeremia usai menggelar buka puasa bersama pelanggan setia MNC shop di kawasan Mall Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemarin.

"Target yang kita capai 2017 hingga Juni ini sudah mencapai kurang lebih 80% dari target sales-nya, penilaiannya dilihat dari seluruh wilayah di Indonesia," kata dia kepada wartawan.

Jimmy menuturkan, peningkatan tersebut dibarengi pula dengan dibangunnya distributor-distributor baru di kota besar, yakni Medan dan Semarang. Sehingga saat ini MNC Shop sudah memiliki lima distributor secara keseluruhan, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang.

"Kita saat ini sudah memiliki distributor pada kota-kota besar, artinya memicu ekspansi bisnis kami lebih luas lagi. Tentu kita berharap kondisi ini semakin membuat costumer lebih mudah dan nyaman," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)