Bos Danone Kunjungi Indonesia Kampanyekan Slogan Baru

Jum'at, 14 Juli 2017 - 01:02 WIB
Bos Danone Kunjungi Indonesia Kampanyekan Slogan Baru
Bos Danone Kunjungi Indonesia Kampanyekan Slogan Baru
A A A
JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Danone Emmanuel Faber mengunjungi Grup Danone di Indonesia yang terdiri dari Grup Aqua, Nutricia dan Sarihusada. Dia hadir menyampaikan gerakan revolusi pangan dan perwujudan komitmen Danone dalam merintis gerakan tersebut melalui slogan baru “One Planet, One Health.”

Slogan Danone One Planet, One Earth ini lahir sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memimpin dan merintis gerakan global revolusi pangan. "Melalui gerakan ini, masyarakat diajak untuk menyadari bahwa setiap kita makan dan minum, kita ikut menentukan masa depan dunia yang akan kita tinggali," ujar Emmanuel Faber, dalam keterangan pers yang disampaikan kepada SINDOnews, Kamis (13/7/2017).

CEO Danone
Usai menyampaikan komitmen One Planet, One Earth, dia menyempatkan diri berfoto bersama karyawan Grup Danone di Indonesia.

Sebagai informasi, Danone kini beroperasi di 130 negara dengan jumlah karyawan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia. Grup Danone di Indonesia memiliki 23 pabrik dengan jumlah karyawan lebih dari 15.000 orang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0493 seconds (0.1#10.140)