Astra Life Bersama Bank Permata Perkenalkan AVA iFamily

Rabu, 02 Agustus 2017 - 21:28 WIB
Astra Life Bersama Bank Permata Perkenalkan AVA iFamily
Astra Life Bersama Bank Permata Perkenalkan AVA iFamily
A A A
JAKARTA - PT Astra Aviva Life (Astra Life) berencana menghadirkan produk baru yang memberikan perlindungan bagi seluruh keluarga nasabah, yakni AVA iFamily Protection. Saat acara Wealth Wisdom, Bank Permata disampaikan Direktur Astra Life Windawati Tjahjati, produk tersebut akan diluncurkan akhir bulan ini.

Lebih lanjut Ia menerangkan bahwa produk ini dapat memberikan perlindungan seluruh anggota keluarga untuk melewati tiga generasi kehidupan, yakni generasi milenials, dreamers, dan legacy. "Pastinya setiap manusia harus melalui tahapan itu. Di dreamers kita mesti move on. Cara kita melampaui itu dengan baik adalah dengan menerapkan gaya hidup 3 H, yakni happy life, healthy life, dan healthy finansial," ujar Windawati di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Selain memberikan perlindungan jiwa (meninggal dunia) dan kesehatan, AVA iFamily Protection diterangkan juga menawarkan opsi pengembalian premi pada akhir masa pertanggungan dan potongan premi hingga 20% dengan jumlah anggota keluarga yang ditanggung. "AVA iFamily Protection itu sangat cocok dan menjangkau semua segmen, serta memenuhi kebutuhan dasar. Karena wealth yang paling berharga adalah health," sambungnya.

Diterangkan produk AVA iFamily Protection sangat menarik karena menawarkan perlindungan terhadap kesehatan menjadi komprehensif dengan premi yang bisa dimulai dari Rp500 ribu. Sementara Head Wealth Management, Retail Liability Products & E-Channel PermataBank, Djumariah Tenteram menerangkan selama ini produk yang ditawarkan Astra Life sesuai dengan kebutuhan nasabahnya.

"Harapannya karena produk ini cukup bagus menjawab kebutuhan nasabah. Dengan adanya tambahan produk saya yakin partnership kami makin kuat," terang Djumariah yang juga mengutarakan acara Wealth Wisdom telah memasuki tahun ke 4 dan kini mengusung tema ”3 Season of Wealth”. Konferensi Wealth Management ini diadakan pada 2-3 Agustus 2017, bertempat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)