Raline Shah Didaulat Jadi Direktur Baru AirAsia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 10:35 WIB
Raline Shah Didaulat Jadi Direktur Baru AirAsia
Raline Shah Didaulat Jadi Direktur Baru AirAsia
A A A
JAKARTA - Aktris multitalenta Raline Shah diangkat menjadi direktur baru di PT AirAsia Indonesia. Kabar tersebut beredar setelah Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Indonesia Tony Fernandes mengunggah fotonya dengan Raline Shah di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam akun instagram @tonyfernandes, bos maskapai low cost carrier (LCC) tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang merangkul mantan finalis Puteri Indonesia 2008. Tony pun menyisipkan keterangan bahwa saat ini Raline telah didaulat menjadi Direktur baru di AirAsia.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," kata Tony dalam akun instagramnya seperti dikutip SINDOnews di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Hingga berita ini diturunkan, Head of Corporate Secretary and Communication AirAsia, Baskoro Adiwiyono masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kabar tersebut.

Raline Shah sendiri lahir di Jakarta, 4 Maret 1984. Dia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Tinggal dan besar di Medan, Sumatra Utara, Raline Shah dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.

Raline dikabarkan menempuh pendidikan tinggi di National University of Singapore (NUS). Ia mengambil jurusan ilmu politik dengan gelar BA.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)