Program Keday dan AXI Adira Finance Tambah Pendapatan Komunitas

Sabtu, 02 September 2017 - 04:02 WIB
Program Keday dan AXI Adira Finance Tambah Pendapatan Komunitas
Program Keday dan AXI Adira Finance Tambah Pendapatan Komunitas
A A A
JAKARTA - Tekad Adira Finance untuk berkontribusi maksimal untuk Indonesia di ulang tahunnya ke-27 ditunjukkan dengan merilis inovasi dan produk terbaru. Sesuai dengan tagline Adira Finance untuk Indonesia, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini corporate branding yang merupakan wujud dari komitmen Adira Finance.



Program ini dilakukan untuk turut berkontribusi dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia, dengan mengembangkan berbagai program CSV (Creating Shared Value) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance. Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas di sekitarnya.



Sehingga dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan. Selain sebagai sales channel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adira Finance.

''Selain Keday, program CSV berbasis komunitas kami lainnya adalah AXI Adira Finance, yang merupakan agen resmi kami yang memberdayakan individu untuk dapat menawarkan produk Adira Finance, yang memiliki tujuan untuk membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk-produk terbaik dari Adira Finance,”jelas Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli di Jakarta.

Selain berkomitmen untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui berbagai program CSV, lanjut Hafid, Adira Finance pun selalu menghadirkan solusi terbaik bagi para pelanggan. Bertepatan dengan rangkaian HUT ke-27 ini, Adira Finance memperkenalkan aplikasi AKSES dan Momobil yang merupakan wujud nyata dari ‘Adira Finance Goes Digital’.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)